Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.  
Pertamina EP Asset-4 kurbankan 41 sapi dan 22 kambing di kawasan kerja
Sapi jantan kategori “super limousine” diserahkan mll Badan Dakwah Islamiyah / BDI Asset-4. Ist
CSR

Pertamina EP Asset-4 kurbankan 41 sapi dan 22 kambing di kawasan kerja 

LENSAINDONESIA.COM: Rayakan Idul Adha 1440 Hijriah, Pertamina EP Asset 4 lakukan pemotongan hewan kurban sejumlah 41 sapi dan 22 kambing sekaligus didistrubusikan di sekitar area kerja.

Penyembelihan hewan qurban tersebut dari BOD PEP berlangsung di Poleng Field, Cepu Field dan Sukowati Field dan representasi 2 lapangan lain yakni Donggi Matindok dan Papua.

Agus Amperianto, GM PT Pertamina EP Asset-4 mengatakan, jenis hewan kurban yang disembelih diantaranya sapi jantan kategori “super limousine” diserahkan mll Badan Dakwah Islamiyah / BDI Asset-4.
“Momentum kurban ini menjadi salah satu wujud syukur dan terimakasih perusahaan kepada Allah SWT. Seperti pengorbanan Nabi Ibrahim yang menjawab perintah Allah untuk mengorbankan Nabi Ismail menjadi teladan yang harus kita ikuti dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari. Berkurban kebaikan demi mencapai Ridho Ilahi,” tandas Agus dalam keterangan resminya, Minggu (11/08/2019).

Agus menambahkan, selain kurban dari perusahaan, pekerja lainnya juga terlibat melakukan kurban melalui Badan Dakwah Islam yang menaungi zakat di Pertamina EP.

Sementara itu, BOD PEP juga berharap bahwasanya momentum ldul Adha akan menjadikan semua insan Pertamina EP semakin meningkatkan ketaqwaan, kesabaran, kedermawanan dan rasa kasih sayang kita thd sesama.@Rel-Licom

Baca Juga:  Idul Adha tahun ini, 344 ekor hewan kurban didistribusikan oleh Pelindo III