Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Driver ojek online cabul diciduk polisi usai gerayangi penumpang cantik
Korban, BF, dan diduga oknum driver Grab cabul yang diamankan polisi
HEADLINE

Driver ojek online cabul diciduk polisi usai gerayangi penumpang cantik 

LENSAINDONESIA.COM: Sat Reskrim Polrestabes Surabaya bergerak cepat menindaklanjut laporan kasus pencabulan driver ojek online terhadap penumpangnya. Fatchul Fauzi (27) warga Jl Panjang Jiwo Lebar, telah diciduk Unit Jatanras, di rumahnya kemarin.

Kanit Jatanras Iptu Giadi Nugraha menjelaskan, selain mengamankan oknum driver ojek online mesum itu, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti yakni Hp pelaku yang digunakan menerima order, jaket hitam, dua helm dan motor Mio Soul W 3415 YA merah. “Pelaku sudah kami amankan. Untuk jelasnya nanti Kapolrestabes yang merilis kasus ini,” jelasnya, Selasa (13/8/2019).

Kasus ini memang viral di media sosial dan grup-grup ojek online di Facebook. Dalam pantauan Lensa Indonesia di sebuah grup ojek online, dijelaskan kasus bermula saat korban, BF, barusan dari Malang pada Minggu (11/8/2019). Sesampai di Terminal Bungurasih, dia memesan jasa ojek online Grab tujuan Jl Kupang Krajan dan mendapat driver atas nama Fatchul Fauzi.

Rencana busuk disertai pikiran cabul rupanya sudah ada di otak Fatchul Fauzi yang mengarahkan motornya tidak pada jalur yang wajar dan malah memilih rute memutar melalui kawasan Sumur Welut, Lakarsantri.

Saat melintas di tempat sepi, tangan cabul oknum driver Grab ini lantas menggerayangi paha dan tubuh korban. Mendapat perlakuan tak senonoh, BF nekat meloncat. Beruntung saat itu ada warga Rusunawa Sumur Welut yang mengetahui dan bergegas meminta bantuan untuk menolong gadis berjilbab ini. Sedangkan pelaku langsung kabur.

Kasus kemudian dilaporkan ke Polsek Lakarsantri dan dilimpahkan ke Polrestabes Surabaya. Polisi bergegas melakukan penyelidikan dengan memeriksa order Grab yang ada di ponsel BF dan meminta keterangan korban berikut sejumlah saksi. Tanpa kesulitan pelaku akhirnya diciduk dan dijebloskan tahanan sambil menunggu proses hukumnya berjalan. @rofik

Baca Juga:  Malam ini, Suci si Mutiara dari Asahan Sumut guncang Grand Final KDI 2019