Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.  
Polrestabes Surabaya tangkap pengemudi ojol yang gerayangi paha penumpangya
Pelaku kejahatan ditangkap polisi. FOTO: ilustrasi
HEADLINE JATIM RAYA

Polrestabes Surabaya tangkap pengemudi ojol yang gerayangi paha penumpangya 

LENSAINDONESIA.COM: Petugas Unit Jatanras Polrestabes Surabaya langsung melakukan penyelidikan dan menangkap Fatchul Fauzi, pengemudi ojek online (ojol) yang melakukan pelecehan seksual terhadap seorang penumpang wanita bernama Bella Fitra.

Fatchul Fauzi berhasil dibekuk saat berada di rumahnya, Jl Tenggilis, Surabaya pada Senin (12/08/2019).

Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Giadi Nugraha saat dikonfirmasi, membenarkan adanya pelecehan seksual yang dilakukan pelaku, hingga korban meloncat dari motor dan mengalami luka-luka.

“Benar, korban sudah melakukan pengaduan kepada kami, dan kami akan menindaklanjutinya,” terang Giadi saat dikonfirmasi melalui ponselnya.

Giadi menyatakan, bahwa pelaku melakukan pelecehan seksual terhadap korban saat di perjalanan dengan cara menggerayangi pahanya. Penangkapan dilakukan karena polisi sudah mengetahui identitasnya sang pengemudi ojol itu.

“Korban digerayangi di bagian pahanya. Karena takut, korban meloncat dari motor dan terjatuh,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran juga membenarkan penangkapan terhadap pengemudi ojek online yang berbuat tak senonoh terhadap seorang penumpang perempuan itu.

“Sudah ditangkap tadi di rumahnya, di kawasan Tenggilis,” singkat Sudamiran.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bella Fitra, seorang perempuan penumpang ojek online menjadi korban pelecehan seksual pada Minggu malam (11/08/2019) 21.30 WIB. Ia digerayangi driver ojek saat di perjalanan.

Ceritanya, saat itu Bella memesan dan naik ojek online dari kawasan Bungurasih untuk menuju ke kawasan Dukuh Kupang Surabaya.

Ketika itu ia mendapat ojol dengan driver atas nama Fatchul Fauzi yang menggunakan motor Yamaha Mio merah W 4625 OM.

Saat di perjalanan, pelaku tidak langsung mengantarkan ke titik tujuan, melainkan membawanya ke kawasan Sumur Welut, Lakarsantri, Surabaya.

Data yang dihimpun lensaindonesia.com, korban yang tidak terima dengan perbuatan pelaku, lantas meloncat dari motor hingga mengalami luka lecet dan ditolong warga serta melaporkan ke polisi.@rofik

Baca Juga:  Driver ojol yang gerayangi paha penumpang mengaku pernah mencuri celana dalam wanita