Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Gelar aksi damai, mitra pengemudi minta kantor Gojek Semarang dibuka lagi
Para mitra pengemudi Gojek saat menggelar aksi damai di depan kantor Gojek kota Semarang, Rabu (14/08/2019). Ist
Bisnis

Gelar aksi damai, mitra pengemudi minta kantor Gojek Semarang dibuka lagi 

LENSAINDONESIA.COM: Kemitraan Gojek di Semarang bakal diaktifkan lagi setelah kerumunan mitra driver menggelar aksi damai di kantor Gojek yang ada di Semarang, Rabu (14/08/2019).

Para mitra pengemudi Gojek dalam gelaran aksi damai tersebut menuntut perusahaan agar mengaktifkan dan kembali membuka kantor Gojek yang ada di kota tersebut.

VP Region Gojek, Region Jawa Tengah DIY Delly Nugraha mengapresiasi mitra Gojek yang telah menyampaikan aspirasinya di Kantor Gojek Semarang kemarin. Ia menyampaikan, saat ini pihaknya sedang memproses penyelesaian dan mengupayakan untuk segera mengaktifkan kembali kantor Gojek Semarang.

“Kami sampaikan apresiasii kepada para mitra Gojek yang telah menyalurkan aspirasinya hari ini di kantor operasional kami di Semarang. Dalam menjalankan operasionalnya di Indonesia, GOJEK selalu mengedepankan keamanan dan kenyamanan publik. Kami juga haturkan maaf sebesar-besarnya untuk ribuan mitra kami lain yang terkena dampaknya, sehingga kantor kami tidak bisa beroperasi secara maksimal melayani para mitra. Saat ini kami dalam proses penyelesaian dan diupayakan untuk segera mengaktifkan kembali kantor operasional kami di Semarang,” terang Delly dalam keterangan resminya.

Sementara itu, sebagai salah satu yang terdampak aksi demo mitra pengemudi roda empat, Ketua Komunitas Rider Merah Putih, Khrisna dengan rekan pengemudi roda dua juga menggelar aksi damai di lokasi yang sama.

Aksi damai ini bertujuan meminta pihak Gojek membuka lagi kantor yang disegel.

“Tutupnya kantor Gojek Semarang membuat rekan pengemudi lain tidak bisa mengadu ke Gojek jika ada masalah, baik di jalan ataupun pada sistem aplikasi. Yang gelar aksi damai hari ini dari roda dua, sebagian dari Go Massage, Go Life dan lainya. Mayoritas roda dua. Tujuannya satu buka kembali kantor operasional di Semarang. Sebab sebelumnya kantor Gojek Semarang sudah disegel karena aksi demo yang dilakukan rekanan mitra roda 4,” tandas Khrisna.@Rel-Licom

Baca Juga:  JNE dorong UMKM lokal masuk dunia ekonomi digital