Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Pelatih dan atlet Surabaya belum terima bonus Porprov Jatim VI 2019
Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Surabaya Hoslih Abdullah saat menyerahkan trofi juara umum Porprov Jatim 2019 kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. FOTO: fredy-LICOM
HEADLINE SPORT

Pelatih dan atlet Surabaya belum terima bonus Porprov Jatim VI 2019 

LENSAINDONESIA.COM: Bonus bagi pelatih dan atlet Surabaya peraih medali yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2019 sampai saat ini belum cair.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Surabaya
Hoslih Abdullah mengungkapkan, bonus tersebut belum bisa diterima para atlet dan pelatih karena masih menunggu hasil Rekapitulasi dari KONI Jatim.

“Syaratnya harus ada SK (surat kepitusan) atau Rekapitulasi dari KONI Jatim perihal para atlet peraih medali di Porprov VI 2019. Dan KONI Kota Surabaya sudah mengajukan surat tersebut pada KONI Jatim,” katanya, Jumat (16/08/2019).

Hoslih Abdullah berharap, bonus even olahraga tingkat tersebut dapat segera diterima pelatih dan atlet

“”Dalam beberapa hari ini kita harapkan sudah terselesaikan dan segera mungkin bonus tersebut dapat diterima para atlet dan pelatih,” ujarnya.

Bonus bagi atlet kontingen Surabaya peraih medali dalam ke-VI Jawa Timur diusulkan lebih banyak dari sebelumnya.

Peningkatan reward ini merupakan hasil Raker yang dilaksanakan 20 Juli 2019 lalu antara DISPORA, KONI Kota Surabaya serta Ketua Umum Cabor yang berpartisipasi dalam Porprov VI.

“Pada Porprov kali ini bonus yang akan diterima para atlet Rp30 juta untuk peraih medali emas, Rp15 juta untuk perak dan Rp7,5 juta bagi peraih medali perunggu,” sebut Hoslih Abdullah.

Diketahui, dalam Porprov IV Jatim yang berlangsung pada 6-13 Juli 2019 di Lamongan, Gresik, Tuban dan Bojonegoro.

Kontingen Kota Surabaya yang terdiri 619 atlet serta 179 official berhasil meraih 113 medali emas 89 perak dan 78 perunggu dari 40 cabang olahraga yang diikuti.@fredy

Baca Juga:  Akun Facebook dan WhatsApp pejabat Polda Kalteng dikloning orang tak dikenal, masyarakat diimbau waspada penipuan