Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Dari Hiring hingga Manajemen Suksesi, LinovHR Permudah Sistem HR
Linovh
HEADLINE TECHNO

Dari Hiring hingga Manajemen Suksesi, LinovHR Permudah Sistem HR 

LENSAINDONESIA.COM: Hampir semua aktivitas dapat dilakukan dengan mudah melalui bantuan teknologi. Mulai dari kehidupan sehari-hari, hingga kaitannya dengan menjalani proses bisnis, khususnya pengelolaan SDM di dalam perusahaan.

Teknologi informasi di dalam pengelolaan SDM atau dikenal sebagai Human Resource Information System (HRIS) merupakan sebuah aplikasi atau software berbasis online yang digunakan untuk entri data, pelacakan data, dan kebutuhan informasi data dari SDM, penggajian, serta manajemen pengembangan karyawan. LinovHR merupakan software HRIS yang memudahkan pengelolaan SDM di dalam suatu perusahaan, sehingga perusahaan dapat melakukan pengambilan keputusan secara tepat

LinovHR memiliki berbagai modul yang didesain khusus untuk mencakup mata rantai manajemen HR. Misalnya saja modul rekrutmen, yang membantu proses rekrutmen mulai dari manpower planning, publikasi informasi lowongan melalui website careerr, proses seleksi kandidat hingga tahap hiring. Semua dilakukan dengan satu sistem yang saling terintegras

Dalam hal pengelolaan data karyawan dan organisasi, LinovHR memiliki modul Personnel Administration, yang berfungsi mengatur database karyawan beserta informasi detailnya, serta modul organization management, yang membantu mengelola atribut organisasi perusahaan.

Sistem pengelolaan penggajian karyawan, Benefit dan Loan juga dapat dikelola melalui LinovHR. Dengan keakuratan serta kecepatan dalam memproses dan menghasilkan data yang diinginkan, masalah seperti kesalahan perhitungan maupun keterlambatan penggajian dapat diminimalisir dengan maksimal.

Terkait absensi, Modul Time Management menjadi solusi yang tepat untuk memproses data kehadiran, lembur, izin, cuti dan pengaturan jam kerja karyawan secara menyeluruh dan akurat. perjalanan dinas yang dilakukan oleh karyawan hingga pencatatan biaya yang dikeluarkan selama perjalanan dinas tersebut juga dapat diatur melalu Modul Travel Management.

Untuk memenuhi standar kompetensi karyawan yang dibutuhkan unit kerja, manajemen dapat menentukannya dengan menggunakan modul competency management. Modul ini juga dibutuhkan sebagai acuan HR dalam memilih kandidat yang masuk ke dalam sebuah unit kerja maupun divisi, sesuai standar kompetensi yang ditetapkan.

Baca Juga:  Kongres IKA ITS aklamasi pilih Sutopo Kristanto sebagai ketua umum

Proses performance Appraisal dan feedback yang dilakukan oleh manajemen sebagai upaya evaluasi kinerja serta meningkatkan prestasi kerja dapat dikelola secara fleksibel melalui modul appraisal dan modul Feedback yang telah disediakan LinovHR. Format penilaian dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

LinovHR juga mampu mengelola goals yang ditargetkan untuk divisi, unit kerja maupun personal karyawan dengan modul Goal Management, mampu mengatur kegiatan pembelajaran dan pengembangan yang dilakukan perusahaan melalui Modul Learning & Development dan juga dapat mengelola manajemen suksesi secara akurat dan terstruktur melalui modul Succession Management. Semua dilakukan dengan satu sistem dan saling terintegrasi.

Melalui LinovHR, Automatisasi manajemen HR menjadi lebih mudah. Kunjungi website kami atau hubungi tim sales kami melalui website@linovhr.com untuk informasi lebih lanjut.