Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Hari ini! Festival Merah Putih Mitra Gojek serentak digelar 256 Kota
Michael Say, VP Corporate Affairs Gojek saat di Surabaya hati jni, Kamis (17/08/2019). Ist
Bisnis

Hari ini! Festival Merah Putih Mitra Gojek serentak digelar 256 Kota 

LENSAINDONESIA.COM: Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Gojek bersama puluhan ribuan mitranya menggelar Festival Merah Putih Mitra Gojek serentak di 256 Kota dan Kabupaten se-Indonesia, termasuk di Surabaya.

Nadiem Makarim, Founder dan Global CEO Gojek mengatakan, selaku perusahaan karya anak bangsa, kemerdekaan bermakna khusus.

“Jutaan mitra kami selalu berusaha memberikan pelayanan prima. Sebab itu, Gojek hari ini turut berpartisipasi untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia dengan menggelar Festival Merah Putih Mitra Gojek,” ujarnya di Jakarta, Sabtu (17/08/2019).

Ia menambahkan, jutaan mitra yang memberikan layanan terbaik dan memanfaatkan teknologi untuk hidup lebih baik merupakan elemen penting penggerak perkembangan ekonomi digital.

“Keberanian mitra-mitra kami untuk memanfaatkan teknologi patut diacungi jempol. Dari yang belum bisa menggunakan smartphone kini bisa melayani jutaan pengguna Gojek, dari yang tidak punya rekening bank kini bisa punya perencanaan keuangan bahkan mencicil rumah lewat KPR. Mitra kami telah berevolusi menjadi SDM unggul yang siap bersaing dan membawa Indonesia menjadi pemain utama ekonomi digital di Asia Tenggara,” tandasnya.

Sementara itu, Michael Say, VP Corporate Affairs Gojek saat di Surabaya menyampaikan, Dengan kemitraan yang telah terjalin, Gojek dan mitranya menjadi teladan sekaligus pelopor layanan berbasis digital di Indonesia yang telah membantu jutaan masyarakat Indonesia menyelesaikan permasalahan sehari-hari.

“Gojek akan terus berinovasi untuk mendorong dan menginspirasi Mitra Gojek naik kelas. Harapan kami, semakin banyak mitra Gojek yang membawa dampak positif bagi keluarga dan lingkungannya masing-masing,” terangnya.

Di Surabaya, upacara bendera berlangsung di kantor Operasional Gojek dilanjutkan berziarah ke makam salah seorang pahlawan nasional, Bung Tomo. Kemudian, peserta acara melakukan konvoi menuju tempat diselenggarakannya kegiatan Festival Merah Putih Mitra Gojek yang bertempat di GOR Kodam V Brawijaya.

Baca Juga:  Pemkot Surabaya serahkan bantuan delapan kepala keluarga korban kebakaran

“Perayaan HUT Ke-74 Republik Indonesia oleh mitra Gojek membawa pesan khusus bagi Gojek dan mitranya. Sebagai aset bangsa Indonesia, Gojek telah berevolusi menjadi platform teknologi ​on-demand ​terdepan di Asia Tenggara. Namun, perjuangan Gojek bersama jutaan mitranya untuk mengisi kemerdekaan akan terus berlanjut dengan membangun diri dan terus beradaptasi di era teknologi dan berkontribusi sosial secara maksimal untuk Indonesia,” pungkas Michael.@Rel-Licom