Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Polisi gerebek kos pelaku serangan Polsek Wonokromo
Petugas Unit Jatanras Polrestabes Surabaya menggeledah tempat kos pelaku penyerangan Polsek Wonokromo
HEADLINE

Polisi gerebek kos pelaku serangan Polsek Wonokromo 

LENSAINDONESIA.COM: Unit Jatanras Sat Reskrim Polrestabes Surabaya, bergerak cepat menindaklanjuti serangan terhadap petugas Polsek Wonokromo, Sabtu (17/8/2019), sekitar pukul 16.45 WIB. Setelah mengetahui identitas pelaku, polisi langsung menggerebek dan menggeledah tempat kos di Jl Sidosermo 4 Gg I, RT 003/002, Surabaya.

Menurut Rahmat, adik pemilik kos, pelaku yang disebut bernama Mustofa itu dalam 2-3 tahun belakangan berubah drastis setelah mendalami ilmu agama.

“Orangnya jarang berkumpul dengan tetangga. Selama 2-3 tahun belakangan ini perilakunya berubah drastis dan lebih banyak menutup diri,” Rahmat

Rahmat menambahkan, Mustofa yang diketahuinya berasal dari Kalianget, Sumenep, Madura, itu melarang keluarganya bersosialisasi dengan warga. “Dulu pertama kali disini masih suka bergaul, tapi berubah dan istrinya menggunakan cadar,” pungkasnya.

Hingga berita ini diunggah, polisi masih enggan berkomentar tentang hasil penggeledahan. Namun sumber yang dipercaya menyebutkan, istri Mustofa saat ini dibawa ke Polda Jatim. “Nanti pimpinan saja yang menjelaskan,” cetus singkat salah satu petugas di lokasi.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pria tak dikenal belakangan diketahui bernama Mustofa asal Kalianget, Madura, melakukan penyerangan terhadap petugas SPKT Polsek Wonokromo, Sabtu (17/8/2019) sekitar pukul 18.00 WIB.
Pelaku mendatangi Mapolsek Wonokromo dengan alasan membuat laporan. Saat petugas bersiap membuatkan laporannya, mendadak pria berjaket ini mengeluarkan celurit dan menyerang hingga membuat anggota polisi yang menerima laporannya terluka serius di tangan dan kepala. Masing-masing adalah Aiptu Agus dan Briptu Febian.

Petugas Polsek Wonokromo lainnya yang melihat itu langsung bertindak refleks tegas dengan melumpuhkan pelaku tembakan airsoft gun. “Pelaku sudah dilumpuhkan dan saat ini kami amankan. Saat ini identitasnya masih kami dalami,” jelas Kapolrestabes Kombes Sandi Nugroho. @rofik

Baca Juga:  Surabaya butuh figur pemimpin luar biasa, FomDem dorong bupati ini maju Pilwali 2020