Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Polsek Wonokromo diserang, ini kronologis lengkap dan identitas pelaku
Barang bukti yang diamankan polisi dari pelaku
HEADLINE

Polsek Wonokromo diserang, ini kronologis lengkap dan identitas pelaku 

LENSAINDONESIA.COM: Polisi melumpuhkan lalu mengamankan pelaku penyerangan Polsek Wonokromo yang menyebabkan 2 petugas terluka (sebelumnya diberitakan 1). Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui identitasnya adalah Imam Mustofa (30) asal Dusun Karang Jati, Kelurahan Talaga, Gading, Sumenep, Madura, yang kos di Jl Sidosermo 4 Gg I no 10 A, Surabaya.

Berikut kronologis aksi penyerangan ke Polsek Wonokromo yang dilakukan bapak 3 anak tersebut.

Imam Mustofa yang diduga terkait jaringan JAT itu datang sekitar pukul 16.45 WIB, ke Polsek Wonokromo dengan berpura-pura membuat laporan. Namun, secara tiba-tiba menyerang dua anggota piket menggunakan celurit hingga mengalami luka serius. Masing-masing Aiptu Agus, petugas SPKT dan Briptu Febian, anggota Piket Reskrim.

Dua anggota yang mendapat serangan secara tiba tiba dari pelaku, berteriak minta tolong dan petugas Reskrim yang datang memberikan bantuan dan langsung menembak untuk melumpuhkan pelaku.

Sekitar pukul 17.20 WIB, kedua petugas yang menjadi korban penyerangan, dibawa ke rumah sakit RKZ untuk mendapatkan pertolongan. Sementara pelaku dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim.

Dari tangan pelaku, petugas mengamankan barang bukti sebuah celurit. Sementara dari penggeledahan di tempat kosnya yang dilakukan mulai pukul 18.00 WIB, diamankan pisau penghabisan, ketapel, kelereng, 1 senpi air gun hitam, 1 buah kaos hijau, 1 tas ransel dan fotokopi 2 lembar bertuliskan kalimat Laillahhaillallah.

Sementara, Siti Fatimah istri dan tiga anak pelaku yang ditemui di tempat kos dibawa ke Mapolda Jatim untuk dimintai keterangan. @rofik

Baca Juga:  Polrestabes Surabaya kembangkan penyelidikan kasus penyelundupan 4,7 kg sabu