Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Jaga mutu dan pelayanan, PPS Autoshine Salon Mobil raih ISO 9001
Pelayanan PPS Autoshine Salon Mobil. FOTO: IWAN-LICOM
Bisnis

Jaga mutu dan pelayanan, PPS Autoshine Salon Mobil raih ISO 9001 

LENSAINDONESIA.COM: Komitmen PPS Autoshine Salon Mobil menjaga kualitas mutu dan pelayanan kepada konsumen berbuah ISO 9001, tepat pada hari jadi ke 15 tahun.

Ya, PPS Autoshine selama ini memberikan layanan salon mobil dengan menawarkan pelayanan mutu terbaik cepat dan memuaskan. Standart itulah yang diterapkan oleh Ali Gunawan Wijoyo selaku Manager Marketing PPS Indonesia kepada semua pegawainya.

“Sekarang tepat di hari ulang tahun yang ke 15 tahun, PPS Autoshine mengantongi ISO 9001:2015. Kita juga merupakan coating mobil specialist resmi dan terpercaya dari berbagai merk mobil besar,” kata Ali Gunawan Wijoyo.

Lebih lanjut, Ali juga memperkenalkan gerai barunya yaitu 9GO Car Wash di Citraland Surabaya yang menawarkan pelayanan cuci mobil dan pengeringan dengan cepat dan memuaskan.

Ali Gunawan Wijoyo, Manager Marketing PPS Indonesia.

“Ya istilahnya ini satu grup tapi lebih hemat dan cepat. Ditunjang dengan Tim yang profesional 9GO Car Wash memberikan kepuasan kustomernya. PPS Autoshine dulu fokus di Paint Protection dan Salon Mobil, namun seiring dengan perkembangannya dan atas permintaan kustomer, maka kami kembangkan 9GO dengan membangun Car Wash yang lengkap dengan barber, cafe dan lain-lain, ” papar Ali.

Bahkan, kata Ali, pengguna PPS di seluruh dunia termasuk US Navy dan US Air Force mengakuinya. “Sedang di Car Wash 9GO cukup butuh waktu kurang dari 10 menit mobil sudah selesai, jadi tidak perlu waktu yang lama. Karena kami telah mensinergikan antara tenaga SDM dengan mesin,” urai dia.

Sehingga customer merasa nyaman dan puas dengan apa yang kami berikan pada mereka. “Kalau mereka cuci mobil ditempat lain, biasanya masih ditemukan bercak bekas air. Di PPS tidak ada yang namanya bercak bekas air cuci,” tutur Ali.@wan

Baca Juga:  Ini maksud KPK jelaskan serahkan 'mandat' kepada presiden