Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Polisi temukan banyak kondom bekas dan botol miras di wisma mahasiswa Papua
Bendera Bintang Kejora dan barang-barang lain diamankan polisi dari wisma mahasiswa Papua di Jl Kalasan Surabaya, Sabtu (17/08/2019). FOTO: ROFIK-LICOM
HEADLINE JATIM RAYA

Polisi temukan banyak kondom bekas dan botol miras di wisma mahasiswa Papua 

LENSAINDONESIA.COM: Polisi menemukan banyak kondom bekas dan botol minuman keras saat menyisir wasma mahasiswa Papua di Jl Kalasan 10 Surabaya pasca mengamankan 43 orang penghuninya pada, Sabtu (17/08/2019).

Kondom bekas tersebut ditemukan di halaman belakang yang diduga dijadikan tempat melakukan seks bebas dan pesta miras para penghuni yang mayoritas sudah bukan sebagai mahasiswa.

“Di belakang ada tembok yang dijebol, di sana banyak bekas botol miras dan kondom bekas berserakan,” ungkap salah satu petugas kepolisian yang meminta identitasnya dirahasiakan

“Kalau melihat kondom yang berserakan, di situ dijadikan tempat melakukan hubungan badan setelah menenggak minuman keras,” tambahnya.

Selain menemukan banyak kondom bekas dan botol miras, pada penyisiran itu, anggota Polrestabes Surabaya juga mengamankan Bendera Bintang Kejora, panah dan buku perjuangan.

Bendera milik Organisasi Papua Merdeka tersebut ditemukan di salah satu kamar yang ada di lantai 2.

Diberitakan sebelumnya, petugas Polrestabes Surabaya mengevakuasi paksa 43 orang dari asrama mahasiswa Papua di Jl Kalasan 10 Surabaya ke Mapolrestabes, Sabtu (17/08/2019).

Evakuasi paksa tersebut dilakukan lantaran penghuni wisma yang sebagian besar tidak berstatus mahasiswa itu menolak keluar untuk dimintai keterangan terkait kasus perobohan dan pembuangan bendera merah putih ke selokan pada Jumat (16/08/2019) kemarin.@rofik

Baca Juga:  Kasi Dinas Pariwisata Sumenep dan selingkuhannya digerebek polisi di kamar hotel