Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Kapasitas rendah, PUBGM Lite jadi rival seimbang Free Fire
Komparasi PUBGM Lite dengan game Free Fire.ilust,ist
Gadget

Kapasitas rendah, PUBGM Lite jadi rival seimbang Free Fire 

LENSAINDONESIA.COM: PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile di Indonesia, Tencent kembali merilis game Battle Royale baru bertitel PUBGM Lite.

Game ini berukuran lebih kecil, agar bisa bermain dengan lancar di perangkat handphone dengan spesifikasi rendah.

PUBGM Lite jauh kualitasnya dengan game Battle Royale lainnya, salah satunya Free Fire. Dengan memberikan perbandingan mulai dari segi grafis, fitur hingga esports, artikel ini akan mengungkapkan perbandingannya.

Youtuber Free Fire Cukk Gaming, mengungkapkan pengalamannya, beberapa waktu lalu sempat mencoba gamenya karena penasaran. Namun setelah beberapa game, ia mengaku lebih suka Free Fire.

“Menurut saya, Free Fire lebih oke grafisnya dibanding dengan PUBGM Lite yang berukuran lebih besar, namun ternyata tidak bisa memberikan grafis yang lebih baik yang manjakan mata. Grafis itu sendiri penting buat saya, sebab sangat mempengaruhi pengalaman bermain saya,” ujarnya di Jakarta, Minggu (19/08/2019).

Sementara itu, youtuber PUBG EJ Gaming juga menyampaikan, usai mencoba game tersebut, untuk PUBGM Lite dibanding PUBGM secara file memang jauh lebih ringan, untuk grafisnya disamaratakan semua jadi frameratenya hanya mentok di 30fps, untuk gadget low end cukup membantu, jika untuk high end akan jadi kurang seru.

“Untuk fiturnya yang paling mencolok di aim assistnya, cukup membantu untuk player dengan gadget low end, tapi sangat mengganggu jika pemain ingin sampai tahap kompetitif,” tandasnya.

Size download hanya 491MB, PUBGM Lite lebih ringan sehingga nampak menarik bisa dimainkan dengan lancar kendati di ponsel spesifikasi rendah.

Selain grafis yang diturunkan secara drastis, PUBGM Lite menghilangkan beberapa fitur penting, seperti clan, crew, personalisasi, dan jumlah peta.

PUBGM Lite memiliki Battle Pass yang bisa dimainkan hingga level 30, dengan harga untuk unlock level sekitar 70 ribu rupiah, dan 170 ribu rupiah untuk membeli bundle.@Rel-Licom

Baca Juga:  Survei IDM pada Pilwakot Medan: Elektabilitas Maruli Siahaan bisa geser Petahana