Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Pelanggan tembak mati pelayan resto karena lama sajikan pesanan
Polisi Prancis melakukan penyelidikan di lokasi
HEADLINE

Pelanggan tembak mati pelayan resto karena lama sajikan pesanan 

LENSAINDONESIA.COM: Seorang pelayan restoran di Noisy-le-Grand, Paris, tewas di tempat usai ditembak seorang pengunjung yang marah karena roti lapis pesanannya lamban diantarkan.

Kepolisian Prancis mengatakan penyelidikan pembunuhan telah digelar pasca insiden yang terjadi pada Jumat (16/8/2019) itu.

Para karyawan di restoran pizza dan roti lapis tersebut menjelaskan kepada polisi bahwa pengunjung kehilangan kesabaran terkait lamanya penyajian hidangan. Petugas ambulans dilaporkan berupaya menyelamatkan nyawa pelayan berusia 28 tahun yang ditembak di bahunya. Naun upaya tersebut gagal dan korban tewas di lokasi.

Peristiwa ini mengejutkan warga setempat dan para penjaga toko di kawasan tersebut. “Ini sangat menyedihkan. Tempat itu baru buka beberapa bulan lalu dan restoran ini adalah tempat yang hening, tanpa masalah, ujar seorang wanita pada Media Prancis.

Namun sejumlah warga menduga, peningkatan kejahatan berupa transaksi narkoba dan mabuk-mabukan di kawasan tersebut jadi salah satu alasan munculnya peristiwa tersebut. @LI-15

Baca Juga:  Pembentukan AKD DPRD Surabaya, PKB minta jatah Ketua Komisi dan Badan