Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Gudang logistik Polda Metro Jaya terbakar
Petugas pemadam berusaha menjinakkan api yang membakar gudang logistik Polda Metro Jaya (ist)
DKI

Gudang logistik Polda Metro Jaya terbakar 

LENSAINDONESIA.COM: Ruang bawah tanah Polda Metro Jaya yang digunakan untuk menyimpan barang-barang logistik, terbakar pada Selasa (20/8/2019) sekitar pukul 05.40 WIB. Sedikitnya 13 unit mobil PMK langsung dikerahkan untuk memadamkan api.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, menjelaskan, sempat tersiar kabar bahwa yang terbakar adalah gudang peluru, namun hal itu dibantahnya. Diungkapkan bahwa ruangan yang terbakar adalah gudang penyimpanan barang logistik 4×3 meter yang sedang direnovasi. “Saya pastikan bukan gudang peluru. Ruang bawah tanah yang terbakar berisi barang-barang logistik,” jelasnya.

Menurutnya, api sudah berhasil dipadamkan petugas pemadam yang datang dengan belasan unit mobil. Selanjutnya, tim laboratorium forensik (Labfor) Bareskrim Polri akan mengecek ruang bawah tanah yang terbakar di Polda Metro Jaya itu untuk menyelidiki penyebab kebakaran. “Labfor nanti akan cek guna mencari penyebabnya,” sambungnya.

Kombes Argo Yuwono juga memastikan tak ada korban jiwa adalam peristiwa kebakaran ini. “Api sudah dipadamkan sejak pukul 07.40 tadi. Tak ada korban jiwa ya,” pungkasnya. @LI-15

Baca Juga:  Survei Cawalkot Kota Binjai, LKPI prediksi hanya akan ada lima Paslon