Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Wagub Emil Dardak resmikan showroom PT Indosan Berkat Bersama di Surabaya
Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak meresmikan showroom Indosan Berkat Bersama di Mangga Dua Surabaya, Kamis (22/08/2019). FOTO: IWAN-LICOM
EKONOMI & BISNIS

Wagub Emil Dardak resmikan showroom PT Indosan Berkat Bersama di Surabaya 

LENSAINDONESIA.COM: PT Indosan Berkat Bersama, perusahaan penyedia solusi untuk keamanan dan keselamatan bagi berbagai sektor komersial, industrial, rumah tinggal, perkantoran, membuka showroom di Kota Surabaya.

Pembukaan showroom di komplek Mangga Dua, Jalan Jagir Wonokromo, Surabaya, dengan ditandai pemotongan pita oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak dan didampingi para pejabat seperti Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono; Plt Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo dan Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar, Kamis (22/08/2019).

“Kami sudah lama bergerak di bidang keamanan dan keselamatan melalui penyediaan produk dan solusi yang tepat guna serta berkualitas tinggi,” ujar Direktur Utama PT Indosan Berkat Bersama, Hindra Kurniawan.

Berbagai produk dapat ditemui di showroom Indosan Berkat Bersama di kawasan pertokoan Mangga Dua Surabaya. Seperti, lemari besi tahan api, tahan bongkar, lemari besi pintu khasanah, Mobile File, brangkas hotel, kabinet kantor dan loker.

PT Indosan Berkat Bersama juga menyediakan beragam produk pemadam kebakaran seperti tabung pemadam api, selang pemadam, nozzle pemadam dan pompa pemadam. Lalu solusi sistem keamanan dan keselamatan seperti sistem alarm kebakaran, kamera CCTV, acces control hingga sistem alarm keamanan. Juga tersedia produk perlindungan perimeter seperti wedge barrier hingga bollard.

“Kami hanya menyediakan produk yang berkualitas serta sesuai kebutuhan konsumen,” tuturnya.

Ia menambahkan, produk-produk dari Indosan Berkat Bersama ini memiliki sertifikat nasional hingga internasional. Produknya sudah terpasarkan ke seluruh Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke.

“Kami juga sudah ekspor ke negara-negara Asia terdekat,” terangnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak mengucapkan terima kasih kepada investor yang menanamkan investasinya di Surabaya dan Jawa Timur.

“Saya secara pribadi tentunya melihat bahwa senang ya ada usaha baru muncul di Surabaya. Kebetulan kawan-kawan menyampaikan bahwa ini usaha dirintis untuk menambah ketersediaan sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh banyak sekali usaha lain. Jadi tentu kita mendukung,” ujar Emil Dardak.

Baca Juga:  Jual sabu pada pengujung, dua pegawai cafe ditangkap polisi

Mantan Bupati Trenggalek ini menambahkan, memang Surabaya menjadi pilihan untuk perusahaan-perusahaan yang bukan hanya di kalangan Indonesia, tapi juga di Asia Tenggara yang melirik Surabaya.

“Surabaya menjadi penyumbang 1/4 perekonomian di Jawa Timur. Sedangkan di Indonesia, Jawa Timur menyumbang 1/5 perekonomian secara nasional. Artinya, kita ingin menjadikan Surabaya sebagai hub dan turut memajukan perkonomian terutama di wilayah timur Indonesia,” tuturnya.

“Kita nggak bisa pungkiri, lengkap tidaknya ketersediaan usaha pendukung ini menjadi penting segala kegiatan di Jawa Timur,” imbuhnya.@wan