LENSAINDONESIA.COM: PT Astra International kenalkan New BMW Seri 3 berikut BMW X7 di Surabaya.

Dua mobil besutan terbaru BMW tersebut akan tersedia hingga Minggu (01/09/2019) di Surabaya yaang akan bergeser menuju ke pulau Dewata Bali.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia menyampaikan, tujuan 2 type BMW terbaru kali ini hadir di Surabaya tiada lain untuk memenuhi kebutuhan kendaraan masyarakatnya. Sebab Surabaya merupakan kota terbesar kedua usai Jakarta.

“Kendati penjualan BMW didominasi dari Jabodetabek, Surabaya merupakan kota kedua untuk raihan angka penjualan terlaris. Untuk itu, hari ini kami membawa 2 seri terbaru dan memperkenalkannya di Surabaya usai Jakarta dan Semarang yang berikutnya menuju Bali,” ujar Jodie keoada Lensaindonesia.com, Kamis (29/08/2019).

Ia menambahkan, penjualan BMW di Surabaya masih optimis tumbuh positif kendati bisnis otomotif sempat merosot hingga 11 persen.

“Memang pasar otomotif sempat turun sampai 11 persen, tapi penurunan itu nggak ngaruh bagi BMW. Justru di segmen high end malah meningkat. Adanya BMW seri 3 terbaru ini diharapkan bakal mengatrol angka penjualan BMW lebih baik,” tutur Jodie.

Hingga saat ini, pengguna mobil bermerek BMW ini sudah mencapai 15 juta orang. Untuk itu, BMW tetap optimis memasarkan The 3 yang berbanderol Rp 900 juta dan The 7 yang dipatok dengan harga Rp 2 miliar di Indonesia khususnya Surabaya.@Eld,Licom