Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Coocaa gelontor hadiah di momen SEA Games 2019
Wang Zhiguo, Chairman/CEO, Shenzhen Skyworth - RGB Electronic Co Ltd, ist
Bisnis

Coocaa gelontor hadiah di momen SEA Games 2019 

LENSAINDONESIA.COM: Coocaa, brand elektronik berkantor pusat di Shenzhen, secara resmi menjadi mitra platinum (platinum partner) di ajang akbar SEA Games 2019.

Di kesemoatan yang sama, coocaa menggelar kampanye untuk para pelanggan dengan penawaran menarik serta hadiah yang spektakuler.

Wang Zhiguo, Chairman/CEO, Shenzhen Skyworth – RGB Electronic Co Ltd, mengatakan, pihaknya berupaya terus menggali nilai dari gaya hidup baru dan menjadi penyedia solusi kreatif untuk smart home.

“Coocaa telah mengatur kembali jati diri sebagai ‘Coo-life’, yakni ciptaan kata yang mewakili gaya hidup muda dan populer dengan sikap gigih untuk berjuang menanamkan semangat demi masa depan lebih baik. Slogan ini sejalan dengan kemitraan platinum SEA Games dan kampanye online 9.9 yang akan dimulai sebentar lagi”, terang Wang dalam keterangan tetulisnya, Kamis (05/09/2019).

Sementara itu, Jojit Alcazar, Head of Marketing and Operations, Philippines SEA Games Organising Committee (PHISGOC), juga menyampaikan, pihaknya bangga bahww coocaa bergabung menjadi bagian keluarga besar SEA Games.

“Kontribusi coocaa berperan penting dalam membantu PHISGOC di gelaran SEA Games terbaik di Filipina, dan melibatkan 11.000 atlit berkompetisi dalam 12-hari di ajang olahraga akbar mulai 30 November hingga 11 December. Kami sungguh menantikan penyelenggaraan semua pertandingan olahraga, dan menghargai komitmen coocaa dalam memperkenalkan gaya hidup sehat aktif,” tandas Jojit.

Jing Yin, President, Commercial for Lazada Group, menyoroti keberhasilan kemitraan strategis Lazada dan coocaa hingga saat ini:

“Kerja sama berkelanjutan dengan coocaa jadi contoh prima dan hebat akan upaya kami untuk menciptakan hubungan bisnis win-win solution dengan para mitra. Kami bangga bisa memberikan akses eksklusif untuk produk coocaa kepada pelanggan kami melalui LazMall. Coocaa pun turut memanfaatkan jangkauan, teknologi, dan solusi platform kami untuk mencapai penjualan kuat serta membangun pengikut massa aktif di Indonesia,” tutur Jing.

Baca Juga:  Pelaku curanmor dihajar warga di Pasar Balongsari

Coocaa mengajak pelanggan untuk mengunggah faktur pembelian ke akun IG dan kemudian tag akun IG @coocaaindonesia dengan turut juga menyertakan 2 tagar, yaitu: #coocaaindonesia #coocaaseagames2019.

Pemenang akan di umumkan pada akhir Oktober 2019. Hadiah menarik yang disiapkan antara lain 1 tiket PP ke Filipina dan menonton pertandingan SEA Games untuk pemenang pertama, 1unit smart TV 50S6G untuk pemenang kedua, dan 1 unit Live-time Bluetooth speaker untuk pemenang ketiga.@Rel-Licom