Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Island of Gods jadi juara eSports tingkat Asia, Free Fire Asia Invitational 2019
HEADLINE TECHNO

Island of Gods jadi juara eSports tingkat Asia, Free Fire Asia Invitational 2019 

LENSAINDONESIA.COM: Tim Indonesia diwakili Island of Gods meraih juara pertama pada ajang eSports terbesar di Asia, Free Fire Asia Invitational 2019.

Tim ini menjadi tim terbaik setelah mengalahkan 13 tim terbaik Free Fire dari seluruh region Asia yakni Thailand, Chinese Taipei, Vietnam, India, Singapura/Malaysia, dan MENA (Middle East and North Africa).

Islands of God pun berhak mengantongi hadiah uang tunai 50.000 atau setara Rp 713 juta.

Christian Wihananto, Country Producer Garena Free Fire Indonesia mengatakan dirinya dari awal acara turnamen ini digelar optimis bahwa Indonesia yang diwakili oleh tim-tim terbaik seperti RRQ Poseidon, Evos Roar dan Island of Gods akan mampu menghadapi tim tangguh dari negara lainnya dan merebut gelar juara di Free Fire Asia Invitational 2019.

“Berbekal pengalaman dan prestasi yang telah mereka torehkan di turnamen internasional sebelumnya dan kehadiran lebih dari ribuan penonton yang begitu antusias memberikan dukungan dan semangat bagi mereka, saya sudah optimis Indonesia bisa merebut juara pertama,” ungkap Christian Wihananto kepada Lensaindonesia.com di acara FFAI 2019 di ICE BSD, Tangerang, Sabtu malam (07/09/2019).

Hebatnya lagi, tim Indonesia lainnya yakni Evos Roar menyabet posisi ketiga dengan medali perunggu setelah mengalahkan 11 tim lainnya.

“Meskipun kami bertemu dengan beberapa tim dengan skill dan jiwa kompetitif yang lebih baik, seperti salah satunya Tim Thailand, kami optimis bisa membawa nama harum Indonesia di turnamen internasional kali ini. Sebagai bekal referensi, saat latihan para pemain menonton semua match 12 tim lainnya yang akan bertanding di FFAI 2019, untuk mempelajari gaya permainan dan menyusun strategi perlawanan ketika bertanding dengan mereka,” kata Manajer Evos Roar, Kristiawan Eko Susilo.

Baca Juga:  Pemkot Surabaya serahkan bantuan delapan kepala keluarga korban kebakaran

Tidak hanya buah kemenangan saja yang diterima oleh tim Indonesia dari penyelenggaraan turnamen internasional ini, Garena Free Fire juga menerima penghargaan dari MURI untuk rekor sebagai Kompetisi Game Online Pertama dengan Teknologi Augmented Reality.

Selain itu, dalam rangka berbagi pengalaman berkompetisi, Garena Indonesia membagikan Elite Pass Gunslinger GRATIS bagi seluruh pemain. Cukup dengan login ke dalam game sebanyak 11 hari dari sekarang, pemain sudah bisa memiliki EP Badge dan EP Card untuk Gunslinger. Jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini. Yuk, login sekarang.@rudi