Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
1.200 nasabah Permata Bank dimentori ahli bisnis secara gratis
Pemaparan program Wealth Wosdom Surabaya 2019 kali ini merupakan murni kegiatan untuk mengapresiasi para nasabah Bank Permata.@ist
EKONOMI & BISNIS

1.200 nasabah Permata Bank dimentori ahli bisnis secara gratis 

LENSAINDONESIA.COM: Permata Bank mengapresiasi 1.200 nasabahnya di Surabaya dengan memberikan mentoring bisnis gratis dari para ahli.

Edukasi tersebut dikemas dengan kegiatan Wealth Wisdom yang kini memasuki tahun keenam yang digelar Sabtu (14/09/2019) Sheraton Hotel Surabaya.

“Di kelas Wealth Wisdom itu kami hadirkan Ben Soebiakto, Lilis Setiadi, Levina Faby, Wibowo Mujiono, Jhonny Thio Doran, Daniel Sunyoto, Arif Wana dan Risen Yan Piter,” papar Glen Ranti, Head of Marketing Communication Permata Bank.

Sementara itu, Wijani Tjendro, Regional Head of East Java of Permata Bank meyampaikan, kini jumlah nasabah Permata Bank di Surabaya sudah mencapai lebih dari 200.000.

“Di ajang apresiasi kali ini kami masih siapkan slot untuk 1.200 nasabah yang hadir,” tandas Wijani.

Djumariah Tenteram, Retail Banking Director Permata Bank mengungkapkan, Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia dan sekaligus menjadi kota dengan pertumbuhan nasabah Permata Bank Priority terbanyak.

“Untuk mengapresiasi mereka, Wealth Wisdom Surabaya menyuguhkan sebuah prespektif baru menyikapi era percepatan secara lebih positif, sehingga kesehatan mental dan fisik tetap terjaga,” tutur Djumariah.

Melalui Wealth Wisdom Surabaya 2019, dari beberapa mentoring bisnis tersebut diharapkan para nasabah Permata Bank akan lebih maju dan mampu melihat peluang bisnis agar mampu ditumbuh kembangkan.@Eld-Licom

Baca Juga:  Segera! Sisternet bakal bikin aplikasi jualan online maksimal