Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Jazz Traffic 2019, Didi Kempot dan Wagub Jatim tampil lebih jazzy
Suasana panggung konser Jazz Traffic Festival. Ilusttasi -istimewa
HEADLINE

Jazz Traffic 2019, Didi Kempot dan Wagub Jatim tampil lebih jazzy 

LENSAINDONESIA.COM: Ajang tahunan Jazz Traffic yang ke sembilan yang digelar Radio Suara Surabaya kali ini menampilkan 50 lebih artis papan atas.

Mengusung tema Bistar Jazz Traffic Festival, tahun ini berlangsung di Atlantis Land Kenjeran Surabaya dengan maksud mnampilkan konsep ‘Share and Fun’ Jazz Traffic Festifal mengajak penonton tak hanya menikmati musik, tetapi juga bermain, kuliner, dan menari bersama.

Ketua Panitia Bistar Jazz Traffic Festival (JTF), Wahyu Widodo menyampaikan, ada sekitar 50 lebih musisi yang akan memeriahkan Jazz Traffic tahun ini. Di antaranya Nidji, Raisa, Tulus, Andra and The Backbound, Dewa 19 feat Ari Lasso, hingga Didi Kempot.

“Jazz Traffic Festival tahun ini venar-benar manjakan penonton, gimana nggak? Sambil nonton Jazz, penonton juga bisa menikmati sejumlah wahana di Atlantis Land,” ucap Wahyu di sela konferensi pers di Surabaya, Jumat (13/09/2019).

Wahyu menambahkan, di samping ada empat panggung di Bistar Jazz Traffic Festival 2019, juga ada oenampilannunik dari Didi Kempot, musisi campursari kondang tanah air. Didi Kempot bakal tampil beda dari biasanya.

“Ini konsep kalaborasi, Mas Didi Kempot terbuka, bahkan musiknya rela diaransemen dengan dominasi musik jazz lebih kental. Ide kreatif itu dioprek gimana pun jika dikolaborasi dengan musisi sekelas Mas Didi Kempot pasti jadinya keren,”tandas Wahyu.

Bahkan, rencananya, Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak pun akan tampil berkalaborasi dengan Andien, Rieka Ruslan, dan Naff.

“Baru kali ini kan seorang wakil gubernur tampil jazsy meramaikan konser kolaborasi dengan talentanya,” ungkapnya.@Eld-Licom

Baca Juga:  Tragis! Pemred Koran Duta Masyarakat diamankan polisi dan diborgol mirip begal, halangi eksekusi Graha Astranawa