Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Dongkrak prestasi olahraga triathlon, Jasalindo Sport dapat penghargaan dari Gubernur Jatim
Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 tahun 2019, di Lapangan Pendopo Ronggo Sukowati, Pamekasan, Senin (16/09/2019). FOTO: LICOM
HEADLINE SPORT

Dongkrak prestasi olahraga triathlon, Jasalindo Sport dapat penghargaan dari Gubernur Jatim 

LENSAINDONESIA.COM: Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberikan penghargaan kepada Jasalindo Sport.

Saat ini, Jasalindo Sport dianggap sebagai pihak yang sangat membantu perkembangan prestasi olahraga di Jawa Timur, khususnya di cabang olahraga triathlon (berenang, lari sprint, dan bersepeda).

Penghargaan diserahkan di acara puncak peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 tahun 2019, di Lapangan Pendopo Ronggo Sukowati, Pamekasan, Senin (16/09/2019).

Selain itu, Armand Van Kempen pemilik Jasalindo Sport dan juga sebagai Ketua Pengprov Federasi Triathlon Indonesia (FTI) Jatim mengaku sangat bangga dengan penghargaan yang diberikan oleh Gubernur Jatim.

Menurutnya, penghargaan itu akan semakin memacu semangatnya dalam memajukan olahraga Triathlon di Indonesia khususnya Jawa Timur.

“Penghargaan yang saya terima ini sebagai bukti jika perhatian Pemprov kepada perkembangan olahraga di Jatim sangat bagus. Ini akan semakin meningkatkan semangat saya dalam memajukan prestasi olahraga Triathlon di Jawa Timur,” ujar Armand.

Armand menambahkan, penghargaan yang diterimanya kali ini merupakan buah dari ketekunannya dalam membina atlet Triathlon di Jatim melalui club Jasalindo Sport.

“Penghargaan ini sebagai buah dari konsistensi saya dalam mengembangkan olahraga Triathlon di Jatim. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Bu Gubernur dan seluruh pihak terkait atas pemberian penghargaan ini,” kata Armand.

Armand menyatakan, kedepan dirinya akan lebih fokus dalam membina para atletnya yang tergabung dalam Pengprov FTI Jatim untuk menghadapi even Olimpiade ke-32 tahun 2020 di Tokyo Jepang.

“Mengingat waktu Olimpiade Tokyo 2020 yang semakin dekat, kami akan lebih fokus membina atlet FTI Jatim agar mampu mengukir prestasi di Olimpiade 2020. Dan, kami akan mengerahkan segala kemampuan demi terjuwudnya target tersebut,” imbuhnya.@fredy

Baca Juga:  Wagub Emil Dardak memotivasi tim sepakbola Jatim jelang kualifikasi PON XX