Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Aneh, Whisnu Sakti tak diundang Fit and Proper Test Bacawali Surabaya
Ketua DPC PDI-P Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana. FOTO: istimewa
HEADLINE CANTIKA

Aneh, Whisnu Sakti tak diundang Fit and Proper Test Bacawali Surabaya 

LENSAINDONESIA.COM: Nama Whisnu Sakti Buana tidak masuk dalam undangan DPD PDI Perjuangan Jawa Timur sebagai peserta Fit and Proper Test (uji kelayakan dan kepatutan) bakal calon wali kota (bacawali) dan bakal calon wakil wali kota Surabaya 2019.

Tidak tercantumnya nama Whisnu dalam undangan Fit and Proper Test tersebut terlihat cukup aneh. Sebab pria yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Surabaya itu telah mendaftarkan diri sebagai bacawali di DPC PDIP Surabaya.

Dalam surat undangan Fit and Proper Teat bernomor 037/In/DPD/IX/2019 yang ditandatangani Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Kusnadi, SH,M.Kum dan Sekretaris Dra.Sri Untari Bisowarno,M.AP.l tanggal 16 September 2019 itu mencantumkan 15 nama bacawali dan bacawawali, diantaranya Dyah Katarina, Armuji, Anugrah Ariyadi, Mega Djaya Agust Jandra, Sutjipto Joe Angga, Chrisman Hadi, Sri Setya Pertiwi, Laksda TNI (Purn) Untung Suropati, Fandi Utomo, Warsito, Gunawan, Dwi Astutik, Haries Purwoko, Lia Istifhoma dan Achmad Wahyuddin.

Sesuai surat undangan nama-nama tersebut di atas diharap datang ke kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Jl. Raya Kendangsari Industri no. 57 untuk mengikuti fit and proper test pada hari Rabu 18 September 2019 mulai pukul 08.30 WIB sampai selesai.

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya, Purwadi Surabaya mengaku tidak tahu nama Whisnu Sakti Buana tidak tercantum dalam undangan Fit and Proper Tes Cawali Surabaya.

“Saya tidak tahu. Dan saya baru tahu ada undangan Fit and Proper Test. Silahkan tanyakan ke DPD PDI Perjuangan Jatim saja,” pungkas Purwadi.@LI-13

Baca Juga:  Pengurus Perwosi Jombang dikukuhkan, bupati janji tingkatkan anggaran Rp50 juta per tahun