Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Penjualan Mifi turun hingga 50 persen, Smartfren geber undian Wow berharap pelanggan tambah 2 juta
(dua dari kiri) Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren saat hadir dalam peluncuran program undian Smartfren WOW di Surabaya, Selasa (17/09/2019). Eld
Bisnis

Penjualan Mifi turun hingga 50 persen, Smartfren geber undian Wow berharap pelanggan tambah 2 juta 

LENSAINDONESIA.COM: Smartfren kini hadirkan program undian WOW dengan memperebutkan hadiah utama 1 unit rumah seharga Rp 1 miliar.

Selain itu, hadiah- hadiah menarik dalam program WOW ini ada 1 unit  mobil Toyota Kijang Innova, motor Vespa, dan ratusan hadiah lain yang diundi setiap bulan.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, program undian ini berbeda dengan program undian lain yang biasa mengumumkannya enam bulan atau hingga tiap tahun. Namun undian WOW ini digelar setiap bulan.

“Yah jelas beda dengan undian lainnya,ini kita bener-bener mengapresiasi pelanggan kita. Apalagi hadiah sebanyak itu kita undi setiap bulan, fantastis kan?,” ungkap Djoko saat dikonfirmasi Lensaindonesia.com, Selasa sore (17/09/2019).

Ia menambahkan, program undian ini berbentuk konsep kupon virtual yang akan dikirimkan melalui aplikasi MySmartfren. Dan setiap pembelian atau isi ulang paket data senilai Rp 30.000, pelanggan berhak mendapatkan satu kupon undian.

“Harus unduh aplikasi MySmartfren dulu baru bisa ikuti undian WOW. Kupon itu hanya berlaku satu kali penarikan undian saja,” tandas Djoko.

Terkait pelanggan, lanjutnya, dalam program WOW ini diharapkan Smartfren akan ada penambahan sekitar 2 juta pelanggan.

“Target total pelanggan kami, nanti di bulan Desember kami berharap mampu mencapai 28 juta pelanggan secara nasional.

Di sisi lain, Djoko juga mengungkapkan makin menyusutnya pelanggan Smartfren yang membeli Mifi. Karena perkembangannya dianggap stagnan bahkan cenderung menurun.

“Untuk pengguna Mifi dari kami memang terlihat stagnan, bahkan menurun permintaannya. Kalau dikira-kira yah sekitar 50 penurunannya sejak tahun 2018 lalu,” tutur Djoko.

Dari program pengundian Smartfren WOW ini diharapkan akan memacu pertumbuhan pelanggan ditengah persaingan tarif paket data antar operator.@Eld-Licom

Baca Juga:  Berubah lagi, MPR usul pelantikan Jokowi-Ma'ruf siang hari