Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Capai 16 persen produksi gula nasional, PTPN X sabet dua penghargaan bergengsi
(tengah) Direktur Utama PTPN X, Dwi Satriyo Annurogo saat menerima penghargaan di ajang Revolusi Mental Award 2019 di Jakarta beberapa waktu lalu.ist
EKONOMI & BISNIS

Capai 16 persen produksi gula nasional, PTPN X sabet dua penghargaan bergengsi 

LENSAINDONESIA.COM: PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X sabet dua penghargaan yang diterima Direktur Utama, Dwi Satriyo Annurogo saat ajang Revolusi Mental Award 2019 di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ajang penghargaan tersebut merupakan bentuk impelementasi program Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM).

Dwia mengatakan, ia bersyukur berhasil meraih The Best CEO kategori Aplikasi dan Program Revolusi Mental, PTPN X berhasil meraih Silver Winner kategori Indonesia Melayani Anak Perusahaan BUMN.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras keluarga PTPN X. Kami akan terus berusaha mengimplementasi nilai-nilai revolusi mental dalam lingkungan kerja perusahaan” jelas Dwi dalam keterangan resmi yang diterima Lensaindonesia.com, Sabtu (21/09/2019).

Penghargaan ini mengulang kesuksesan di tahun sebelumnya yakni memperoleh The Best Leader Revolusi Mental Gotong Royong Terbaik Anak Perusahaan BUMN 2018.

Terkait kinerja, PTPN X telah berkontribusi 16% produksi gula nasional sekaligus membuktikan sebagai leading company di industri gula di Indonesia.

“PTPN X membuktikan tanggung jawab sosialnya kepada lingkungan sekitar dengan menyalurkan dana CSR sebesar 3,2 M. Dana tersebut untuk program pengembangan sarana dan prasarana umum (sanitasi, irigasi, paving dan jembatan), pengiriman tim tanggap bencana, renovasi rumah ibadah di lingkungan wilayah kerja PTPN X, pendidikan dan pelatihan untuk petani milenial dan UMKM dan peningkatan kesehatan lingkungan,” pungkas Dwi.@Rel-Licom

Baca Juga:  Surabaya Fashion Week 2019 optimis transaksi naik hingga 80 persen