LENSAINDONESIA.COM: PT Link Net Tbk (LINK) ber merek dagang First Media berburu 48 finalis atlet eSport berbakat lewat program First Warrior di Surabaya, Minggu (22/09/2019).

Tak hanya Surabaya, kompetisi ini juga berlangsung di Jakarta, Medan, Batam, Semarang, dan Bandung. Kompetisi ini memperebutkan total hadiah senilai Rp1,3 miliar dan satu unit mobil Renault untuk MVP (Most Valuable Player), berikut kontrak eksklusif sebagai Official eSports Team First Media yakni First Raiders.

“Kami ingin menyampaikan bahwa, bermain game bisa menjadi profesi,” ujar Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk (First Media), Marlo Budiman saat konferensi pers di Galaxy Mall 3 Surabaya.

Untuk Grand Final, bakal digelar di Jakarta tepatnya di Mall Taman Anggrek pada 27 Oktober 2019 mendatang dan menghadirkan para juri expert di bidangnya, seperti SKYLA, Kapten Liong, Meri Olivia. dan Kulgar (duo).

Untuk komoetisi ini, lanjutnya, game bertitel Free Fire menjadi pilihan wajibnya. Game ini dipilih karena banyak pinat dan sangat pas untuk konsep kompetisi tersebut.

“Kenapa Free Fire? Sebab game ini sudah diunduh sekitar 34 gamers dan itu pun berstatus aktif digunakan setiap harinya,” tandas Mario.

Terkait bisjis First Media melalui kompetisi ini berharap akan ada penambahan subcriber sebanyak 60 ribu dari kompetisi First Warriors ini.

“First Media merupakan operator dan internet provider yang memiliki chanel untuk e-sport. Kami optimis hingga akhir tahun nanti akan mencapai 670 ribu subcriber,” pungkas Mario.@Eld-Licom