Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
250 unit Oppo A9 siap diburu di Surabaya
(Dua dari ki-ka) Owner Apollo Gadget Store, Irwan Hariyanto dengan Evander Horyzon, General Manager Oppo Surabaya saat mempresentasikan produk kepada konsumen. Eld
Bisnis

250 unit Oppo A9 siap diburu di Surabaya 

LENSAINDONESIA.COM: Yang dinanti akhirnya tiba di Surabaya. Oppo type A9 yang sudah diorder minggu lalu kini tersedia 250 unit siap diburu.

Untuk mempermudah penjualan gawai tersebut, Oppo menggandeng Apollo Gadget Store dengan menggelar pameran di kawasan Galaxy Mall mulai Senin (23/09/2019) hingga Minggu (29/9/2019).

“Ada 250 unit yang kami siapkan, dan saya yakin itu bakal sold out. Apalagi Oppo A9 yang dibanderol Rp 4 jutaan ini9 sudah ditunggu lama oleh Masyarakat, melalui tahapan pre order hingga kini sudah datang di kota ini,” papar Evander Horyzon, General Manager Oppo Surabaya, saat konferensi pers di atrium Galaxy Mall 1, Surabaya, Senin sore (23/09/2019).

Ia menambahkan, segmen pasar menengah merespon positif setiap kali ada seri baru dari Oppo. Dari Surabaya, Oppo mencatatkan pertumbuhan 48 persen dibanding F11, saat pengenalan A9 secara pre order.

“Ini tak lepas dari teknologi yang dibesut di A9. Seperti halnya fasilitas empat kamera, stabilization untuk menstabilkan video dengan software EIS, dual stereo speaker Dolby Atmos, RAM 8 GB dan ROM 128 GB, baterai besar 5000 mAh dan lainnya.

Di waktu yang sama, Owner Apollo Gadget Store, Irwan Hariyanto menyatakan, pasar smartphone selalu tumbuh saat ada seri baru. Termasuk Oppo A9 ini yang dinanti orang Surabaya ini.

“Ada program tukar tambah, konsumen bisa memperoleh seri baru Oppo A9 hanya menukarkan smartphone lama sebagai uang muka. Tak hanya itu, pembayaranya pun bisa diangsur lewat kartu kredit maupun leasing,” tegas Irwan.

Data penjualan group versi Apollo Gadget Store, Oppo ada di peringkat 2 secara brand setelah Samsung yang masih mendominasi pasar.@Eld-Licom

Baca Juga:  “Stop Hoax Indonesia”, ini semangat Hari Pahlawan di Yogyakarta