Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
BCA Expo 2019 di Kota Malang akan tawarkan banyak promo
Rudy Kurniawan (tengah) bersama para pejabat BCA. FOTO: aji-LICOM
EKONOMI & BISNIS

BCA Expo 2019 di Kota Malang akan tawarkan banyak promo 

LENSAINDONESIA.COM: PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bakal menggelar BCA Expo di Kota Malang mulai 28-29 September 2019.

Kepala Kantor Wilayah VII BCA, Rudy Kurniawan mengatakan, expo ini akan menawarkan banyak promo bagi nasabah dan warga Malang Raya.

“BCA Expo merupakan kegiatan rutin. Namun untuk tahun 2019 ini pertama kalinya digelar di Kota Malang,” jelas Rudy Kurniawan didampingi para pejabat BCA di Kota Malang, Selasa (24/09/2019).

Di antara pejabat BCA tersebut adalah Executive Vice President Consumer Credit Business BCA Felicia Mathilda Simon, Deputi Direktur KKB BCA Herry Somantri. Selain itu Area Marketing Head KSM Fransiscus Danny Wiryawan, Direktur BCA Life Yannes Chandra, Branch Manager BCA Insurance Deddy S. Agustinus, dan Kepala Kantor Cabang BCA Syariah Endang Sulistyowati.

Rudy Kurniawan menjelaskan, tujuan digelarnya BCA Expo ini untuk mewujudkan visi sebagai bank pilihan utama andalan masyarakat. Dalam  expo tersebut akan menghadirkan serangkaian promo menarik produk BCA dan anak perusahaan.
Disamping itu, lanjut dia, menyediakan one stop services. Sebab nasabah  bisa menemukan berbagai booth dealer mobil, properti, motor, dan makanan minuman dalam kesempatan yang sama.

“Kami hadir di Kota Malang untuk menawarkan beragam promo menarik dari sisi pembiayaan. Baik itu untuk properti maupun  kendaraan bermotor,” jelasnya.
Rudy menyampaikan, pada BCA Expo 2019 ini akan melibatkan 15 merek mobil, tujuh merek sepeda motor, dan developer Kota Malang. “Kami akan  memberikan fasilitas One Stop Shopping. Yakni fasilitas pembelian hingga pembiayaan kepada pengunjung BCA Expo Malang 2019,” urainya.

Dijelaskan juga bila BCA Expo 2019 Malang tidak hanya menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah. Namun, juga menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA.

Baca Juga:  INDOFEST 2019 di Surabaya, kejar target transaksi hingga Rp 30 miliar

“Di BCA Expo 2019 Malang nanti BCA menghadirkan unit-unit bisnis seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dan Kartu Kredit. Ya termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah,”  tambah Rudy.

Dia contohkan seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan bunga spesial dan diskon administrasi sebesar Rp 1 juta. Selain itu free upgrade personal accident s/d Rp 50 juta (BCA Life).

Begitu juga dengan Kredit Pemilikan Ruman (KPR) Umum Fix 3 tahun dengan suku bunga 6,75% dan diskon 20% untuk asuransi jiwa. “Dan masih banyak penawaran menarik lainnya,” kata dia.

Semua  itu kata dia,  untuk lebih memanjakan nasabah BCA Solitaire & Prioritas, BCA juga menyediakan Lounge. Lounge ini hadir dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi.

Cukup dengan menunjukkan kartu BCA Solitaire atau Prioritas. Nanti  nasabah premium BCA ini sudah dapat masuk dan menikmati seluruh fasilitas di dalam Lounge.

“Karena itu kami mengajak masyarakat Kota Malang dan sekitarnya untuk hadir dan menikmati gelaran BCA EXPO Malang 2019. Kami sangat berharap gelaran ini bisa memberikan kepuasan tersendiri. Khususnya melalui promo-promo yang kami tawarkan dengan ragam layanan spesial untuk nasabah,” tutup Rudy.@aji