Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Transaksi capai Rp40 miliar, Wali Kota apresiasi BCA Expo Malang 
Wali Kota Malang Sutiaji membuka BCA Expo Malang 2019 Indie Resto, Sabtu (28/09/2019). FOTO: AJI-LICOM
EKONOMI & BISNIS

Transaksi capai Rp40 miliar, Wali Kota apresiasi BCA Expo Malang  

LENSAINDONESIA.COM: BCA Expo Malang 2019 yang digelar di Taman Indie Resto Araya Malang, Sabtu (28/09/2019) mendapat luar biasa dari masyarakat.

Even yang menawarkan beragam jenis kredit properti dan kendaraan bermotor ini tak disia-siakan oleh para nasabah.

Wali Kota Malang, Sutiaji mengapresiasi BCA Expo Malang 2019 tersebut.

“Falam setengah hari saja sudah ada 450 transaksi,” kata Sutiaji saat membuka BCA Expo Malang 2019.

Menurut Sutiaji, capaian ini sangat membanggakan. Alasannya, karena secara nominal transaksi sebanyak itu  bisa mencapai di atas Rp 40 miliar.

Dengan adanya transaksi sebanyak itu, menunjukkan bila ekonomi di Kota Malang tumbuh dengan baik. Bahkan, kata Sutiaji, pertumbuhan ekonomi Kota Malang merupakan  nomor dua di Jatim setelah Surabaya.

Sedangkan pertumbuhan ekonomi di Jatim, lanjut dia, nomor dua di Indonesia setelah DKI Jakarta. Jadi tak merasa heran jika BCA Expo Malang ini mampu menarik animo masyarakat.

“Saya turut bangga. Dengan 450 transaksi, itu berarti BCA Expo ini berjalan dengan sukses” ujar Sutiaji.

Ia berharap, kehadiran BCA di Kota Malang semakin memperkuat iklim perekonomian dan turut serta mensukseskan pembangunan dengan program-program CSR-nya (Corporate Social Responsibility).

Sementara itu, Direktur BCA Suwignyo Budiman mengatakan bahwa Kota Malang menjadi destinasi BCA EXPO yang baru. Ia menilai nasabah dan masyarakat Malang sangat antusias dengan gelaran yang menawarkan beragam jenis properti dan kendaraan bermotor ini.

“Malang menjadi kota kedua setelah Surabaya untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat di wilayah Jawa Timur dalam rangkaian acara BCA EXPO. Kami lega karena nasabah dan masyarakat sangat antusias,” urai Suwignyo Budiman.

Menurut dia, hal itu tak lepas dari konsep one stop shopping yang ditawarkan dalam expo kali ini. Sebab  fasilitas pembelian hingga pembiayaan diberi kemudahan.

Baca Juga:  Tetap prima memasuki pancaroba, ini lho tipsnya!

Itu karena, nasabah dan masyarakat di Kota Malang dipertemukan dengan beragam layanan dan solusi, seperti booth dealer mobil, properti, motor, dan makanan minuman dalam kesempatan yang sama.

Karena itu, kata dia, BCA dan anak perusahaan bekerja sama dengan industri properti dan otomotif menyelenggarakan BCA EXPO Malang.

”Kami datang dengan solusi dan nilai tambah. Harapannya segenap masyarakat dan nasabah BCA di Malang dapat memanfaatkan BCA EXPO ini untuk mendapatkan impian mereka dengan harga spesial,” ujar Suwignyo terkait BCA Expo Malang yang juga dihadiri yang dalam acara tersebut  juga dihadiri Kepala BI Malang, Azka Subhan A dan Kapolres Malang Kota, AKBP Dony Alexander itu.@aji