Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Fortuner menabrak pohon, polisi dan dua warga terluka
Mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan Hendrik Hariyanto rusak parah setelah menabrak pohon dj Jl Kusuma Bangsa Surabaya, Senin (07/10/2019). FOTO: rofik-LICOM
HEADLINE JATIM RAYA

Fortuner menabrak pohon, polisi dan dua warga terluka 

LENSAINDONESIA.COM: Sebuah mobil Toyota Fortuner bernomor polisi L 1744 PO menabrak pohon di di Jl Kusuma Bangsa, Surabaya, Senin (07/10/2019) sekitar pukul 14.45 WIB.

Menurut keterangan Amirrudin seorang saksi mata, sebelum mengalami kecelakaan lalu lintas, mobil yang dikemudikan Hendrik Hariyanto (54) warga Jl Kapasari Surabaya itu terlihat meluncur dengan kecepatan tinggi dari arah utara dan menyalip beberapa mobil dan motor di depannya.

Sesampainya depan restoran Primarasa, mobil Fortuner warna putih itu kehilangan kendali lalu mendadak oleng lalu berbelok ke kanan dan menabrak pohon yang berada di atas trotoar.

Akibatnya, motor dinas Honda Beat bernopol X 5286-29 yang dikendarai Agung Setyo (43) anggota polisi Polsek Simokerto dan Honda Vario yang dikemudikan Denis (20) membinceng Lyla Nura yang melaju di samping kanan tak sempat mengerem sehingga menabrak bagian belakang mobil tersebut.

“Mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi, tadi juga hampir menyenggol saya. Setelah itu saya lihat seperti kehilangan kendali lalu membanting kekanan dan menabrak pohon,” ungkapnya.

Sementara itu, Sakur seorang juru parkir yang ada di lokasi kejadian mengatakan, pengendara motor yang menabrak mobil tersebut mengalami luka-luka. Agung Setyo mengalami luka di bagian belakang kepala. Sedangkan Denis dan Lyla tangan dan kakinyya lecet serta mengakami memar di bagian leher belakang.

“Yang satu anggota polisi dan dua lainnya berboncengan. Korban tidak bisa mengendalikan motornya sehingga menabrak belakang mobil yang mendadak oleng dan menabrak pohon itu,” sebutnya.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, AKP Faqih membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini kecelakaan itu ditangani oleh unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya.

“Betul, saat ini anggota sedang melakukan pengumpulan data awal. Ada dua korban yang satu di Rumah Sakit Undaan, satunya di RSUD Dr. Soetomo Surabaya,” ujarnya singkat.@rofik

Baca Juga:  Jawa Barat butuh flay over, underpass, MRT dan LRT, transportasi online ganti plat kuning