LENSAINDONESIA.COM: Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto ditusuk oleh dua orang tidak dikenal di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019).

Karopenmas Mabes Polri Brigadir Jenderal Polisi Dedi Prasetyo, mengatakan, ada dua orang yang diamankan oleh kepolisian. Namun, polisi belum bisa memastikan apakah kedua pelaku adalah pasangan suami-istri.

“Sementara dugaan yang saya dapat, (pelaku) laki-laki terpapar radikal ISIS. Sementara itu, yang perempuan masih didalami. Belum bisa dipastikan suami istri,” ujar Dedi saat dikonfirmasi, Kamis (10/10/2019).

Dijelaskan, bahwa saat ini dua pelaku penyerangan masih didalami oleh polisi. Dedi mengungkapkan, identitas kedua pelaku sudah didapatkan.

“Sedang didalami Polda Banten, nanti di-back-up Densus (Detasemen Khusus Antiteror). Nanti kalau sudah jelas akan diinfokan lebih lanjut motifnya dan latar belakangnya,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, Menko polhukam Wiranto diserang oleh dua orang tak dikenal pada Kamis siang. Kejadian itu terjadi di lapangan alun-alun Menes, Pandeglang, Banten.@licom