Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Besutan Telkomsel, by.U bidik 44 juta Gen Z di Indonesia
Telkomsel meluncurkan by.U sebuah produk digital telco pertama yang menyediakan pengalaman digital end-to-end bagi segmen Gen Z di Indonesia.ist
Bisnis

Besutan Telkomsel, by.U bidik 44 juta Gen Z di Indonesia 

LENSAINDONESIA.COM: Telkomsel resmi luncurkan by.U, layanan prabayar digital pertama di Indonesia secara end-to-end.

by.U menyasar segmen Gen Z di Indonesia yang kini diproyeksikan berjumlah sekitar 44 juta jiwa. Sebab mereka kerap beraktivitas secara online.

Direktur Utama Telkomsel Emma Sri Martini mengatakan, pihaknya meyakini by.U akan membantu Telkomsel mempertahankan kualitas layanannya.

“Telkomsel akan terus maju mengakselerasi negeri melalui produk dan layanan inovatif untuk mengembangkan ekosistem digital yang menyeluruh dan berkelanjutan guna peningkatan perekonomian digital Indonesia,” tandas Emma dalamketerabgan resminya, Jumat (11/10/2019).

Emma menambahkan, “Gen Z merupakan digital native pertama yang aktifitas hariannya dengan internet dan smartphone. Mereka juga menyukai pengalaman yang bisa dipersonalisasi sesuai kebutuhan.

“by.U mengakomodur semuanya dengan layanan terpadu berbasis aplikasi digital, yang sepenuhnya bisa dikustomisasi oleh mereka sendiri,” ucap Emma.

Pengalaman digital end-to-end yang by.U suguhkan meliputi seluruh proses penggunaan layanan, mulai dari pemilihan opsi pesan antar, nomor telepon by.U, kuota internet, kuota tambahan (topping), hingga pembayaran.

Dan kuota internet by.U bisa digunakan pengguna dengan bebas selama 24 jam, di semua jaringan Telkomsel (2G, 3G, 4G).@Rel-Licom

Baca Juga:  Surabaya sambut Piala Dunia U-20, siapkan akses jalan dan bangun fasilitas stadion standar FIFA