Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Jum’at sore ini Jokowi undang Prabowo ke Istana
Presiden Joko Widodo mengundang Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk hadir ke Istana Negara pada Jumat sore ini, (11/10/2019). (foto: istimewa)
HEADLINE

Jum’at sore ini Jokowi undang Prabowo ke Istana 

LENSAINDONESIA.COM: Presiden Joko Widodo mengundang Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk hadir ke Istana Negara pada Jumat sore ini, (11/10/2019).

Sebelumnya, Jokowi juga mengundang Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak pun membenarkan terkait undangan tersebut. Prabowo diundang Jokowi hari ini ke Istana.

“Jam 15.00 WIB, diundang Pak Jokowi,” ujar Dahnil melalui pesan singkatnya, Jumat (11/10).

Kendati demikian, Dahnil tidak memaparkan terkait apa yang akan dibicarakan oleh Presiden terpilih dan Prabowo rencana sore ini. “Nanti ya,” ujar Dahnil singkat.

Sebelumnya, Joko Widodo (Jokowi) melangsungkan pertemuan dengan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono yang juga merupakan ketua umum Partai Demokrat di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (10/10). Menurut Jokowi, pertemuan empat mata ini dilakukan untuk membahas kondisi politik dan Tanah Air akhir-akhir ini.

“Yang banyak berkaitan politik, dengan situasi keadaan kota akhir-akhir ini,” ujar Jokowi saat memberikan keterangan pers. Jokowi tak membantah dalam pertemuan ini juga dibahas rencana bergabungnya Partai Demokrat dalam kabinet di pemerintahan.

Kendati demikian, Jokowi menekankan, belum ada keputusan terkait hal tersebut. “Ditanyakan ke Pak SBY langsung. Kita bicara itu, tapi belum sampai sebuah keputusan,” ujar Jokowi.@licom

Baca Juga:  KH Masjkur dianugerahi gelar pahlawan nasional, siapakah dia?