Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Tingkatkan layanan dan promosi, FIFGroup gelar SAFARI 2019 di Ramayana Sidoarjo
FIFGroup SAFARI 2019 di Ramayana, Sidoarjo. FOTO: IWAN-LICOM
EKONOMI & BISNIS

Tingkatkan layanan dan promosi, FIFGroup gelar SAFARI 2019 di Ramayana Sidoarjo 

LENSAINDONESIA.COM: PT Federal International Finance atau FIFGroup kembali menggelar rangkaian even SAFARI untuk menyapa masyarakat dan memperkenalkan beberapa program dan produk unggulan dengan memberikan beberapa promo khusus.

Kali ini, kegiatan FIFGroup SAFARI dilaksanakan di Ramayana Sidoarjo berlangsung selama tiga hari, yaitu tanggal 11-13 Oktober 2019.

Antony Sastro Jopoetro, Direktur Marketing FIFGroup mengatakan, SAFARI hadir dengan mendatangi warga Sidoarjo untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga melalui pembiayaan yang tentunya cepat, mudah dan terpercaya. Masyarakat tidak perlu ragu dalam memiiih FIFGroup sebagai solusi pembiayaan.

“Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk warga Sidoarjo dalam SAFARI 2019, baik melalui beragam promo special yang akan ditawarkan dan juga banyaknya kegiatan bemanfaat. Raih juga kesempatan mendapatkan hadiah menarik yang tentunya sudah kami persiapkan khusus bagi warga Sidoarjo,” tambah.

Sementara itu, Oktavia Yusnaini, Branch Head FIFGroup Sidoarjo menyampaikan, program FIFGroup SAFARI 2019 ini dilakukan sebagai upaya mengejar target pembiayaan yang belum tercapai. Sebab saat ini, FIFGroup area Sidoarjo masih membukukan penjualan  75 hingga 80 persen. Meski demikian, FIFGroup sangat optimis bisa memenuhi target yang ditetapkan selama tahun 2019 ini.

“Di Sidoarjo ada beberapa area, kalau area saya target pembiayaan sebanyak 800 unit. Kami sudah capai 75 hingga 80 persen,” kata Oktavia Yusnaini, saat jumpa pers dengan media di Ramayana Mal Sidoarjo.

FIFGroup Sidoarjo.

Untuk mendorong pembiayaan, ujar dia, FIF Group mengadakan SAFARI ke daerah-daerah. Salah satu lokasi adalah di Sidoarjo. Dalam even kali ini, target transaksi yang dilakukan bervariasi.

Untuk SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot rumah tangga, FIF mentargetkan transaksi sebanyak 130 unit, DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna meliputi kesehatan dan modal kerja jumlah transaksinya sebanyak 88 unit, pembiayaan motor sebanyak 80 unit dan AMlTRA dengan layanan pembiayaan haji dan Umroh sebanyak 5 transaksi.

Baca Juga:  Bebas kontaminasi plastik, Gubernur Khofifah tegaskan telur Jatim aman dikonsumsi

Dengan begitu, lanjut Okta, maka target jumlah pembiayaan yang sudah memasuki akhir tahun bisa tercapai. Untuk menarik nasabah, SAFARI ini dikemas dengan menggunakan Mobile Channeling FIFGroup. Mobil ini akan berada di Sidaorjo mulai 11 hingga 13 Oktober 2019.

“Dalam tiga hari ini, saya yakin bisa mendorong jumlah pembiayaan yang akan dilakukan,” terangnya.@wan