Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Surabaya Fashion Week 2019 optimis transaksi naik hingga 80 persen
Para model saat memamerkan busana tema Troical Hype untuk Surabaya Fashion Week 2019 di Grand City Mall & Convex Surabaya.eld
Bisnis

Surabaya Fashion Week 2019 optimis transaksi naik hingga 80 persen 

LENSAINDONESIA.COM: Peringati HUT Grand City Mall & Convention, Sirabaya Fashion Week 2019 digelar dengan menargetkan peningkatan nilai transaksi hingga 80 persen dibanding tahun sebelumnya.

Bekerja sama dengan New Next Management, Surabaya Fashion Week bakal digelar 16-20 Oktober 2019 mendatang akan mentusung temanTrooical Hype. Dimana tema tersebut akan memamerkan busana untuk iklim tropis.

B.Arif Santoso, Founder and Director Next Management mengatakan, temanTrooical Hyoe terinspirasi dari keindahan pepohonan, taman, kebersihan serta tata kota Surabaya yang kian menonjol.

“Mengusung tema Tropical Hype kali ini, saya optimis akan terjadi oeningkatan nilai transkasi hingga 80 persen dibanding tahun sebelumnya. Sebab di lokasi even, akan menampilkan konsep The First LED Runaway And The Biggest LED Tower In Surabaya”, papar Arif kepada Lensaindonesia.com, Sabtu (12/10/2019).

Ia menambahkan, tak sekedar andalkan konsep berbeda. Bahkan, tren busana yabg akan ditampilkan nanti juga berbeda.

“Berbeda dengan Fashion Week di tahun sebelumnya, untuk tren busana di Surabaya Fashion Week 2019 nanti akan memamerkan busana-busana yang bakal nge hita di tahun 2020,” tegas Arif.

Untuk Surabaya Fashion Week 2019 nanti akan menampilkan Designer Guess berpengalaman, diantaranya Ai Syarif dari Jakarta (ready to wear), Ichwan Thoha dari Jakarta ( ready to wear), Imam Mustafa dari Surabaya (Imuz), Tikno Wiroyudho (Surabaya) , Alben Ayub Andal dari Surabaya (Brand SMA), dan Saf tuasikal dari Surabaya.@Eld-Licom

Baca Juga:  Wali Kota Malang beber program penguatan kebijakan pembangunan lewat dialog publik