Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Princess Cruises tawarkan wisata lihat gerhana matahari di Selat Malaka
Jelajah wisata menggunakan kapal pesiar Sapphire Princess.ist
HEADLINE LIFETREND

Princess Cruises tawarkan wisata lihat gerhana matahari di Selat Malaka 

LENSAINDONESIA.COM: Princess Cruises mengundang turis dari Indonesia untuk menjelajahi jajaran destinasi terindah di Asia Tenggara dengan berpesiar dari Singapura mulai Desember 2019 hingga Maret 2020 dengan biaya terjangkau.

Sapphire Princess, dengan ragam wisata mulai 3 hingga 12 malam di kawasan Asia Tenggara, mengunjungi Bali, Penang, Langkawi, Kinabalu, Kuala Lumpur, Ho Chi Minh, Nha Trang, Phuket, Koh Samui, Bangkok, dan Sihanoukville (Kamboja).

“Paket wisata pesiar kami menawarkan keberangkatan dari pelabuhan di Singapura menggunakan Sapphire Princess, dengan segala jasa layanan nyaman dan relaksasi diri. Sebagai tambahan, Princess Luxury Beds pun tersedia di semua kabin untuk para turis dengan pengalaman tidur paling lelap di atas samudera,” ungkap Farriek Tawfik, Southeast Asia director, Princess Cruises dalam keterangan resminya, Senin (14/0/10/2019).

Ia menambahkan, wisata pesiar terkesan istimewa karena turis nyaman saat bangun tidur di destinasi baru setiap pagi tanpa report berkemas koper atau berganti moda transportasi.

“Paket wisata pesiar dengan durasi 3, 5, dan atau 7 hari, sungguh cocok bagi turis yang belum pernah berpesiar sebelumnya, kaum Millennials, dan turis berkeluarga yang ingin mengabadikan momen baru dan unik berlibur bersama-sama,” tandas Farriek.

Selain itu, para turis bisa merasakan berwisata langka dan unik sembari merayakan Natal dan Tahun Baru berpesiar dengan Sapphire Princess.
Perayaan pun berlanjut semakin seru pada saat Boxing Day yang jatuh pada tanggal 26 Desember, dengan pemandangan gerhana matahari annular sepanjang selat Malaka di dek atas kapal pesiar atau dari privasi balkon pribadi.

“Segudang fasilitas berkelas dunia, jadwal kegiatan wisata Princess Cruises ini dengan harga terjangkau, dan cara pemesanan mudah melalui agen perjalanan,” pungkas Farriek.

Baca Juga:  Jumlah peserta Kejurnas Selam Fin Swimming Piala Gubernur Jatim 2019 membludak

Harga promo spesial mulai SGD 389 untuk wisata 3 malam, SGD 759 untuk 5 malam, dan SGD 1.399 untuk wisata gerhana matahari selama 11-malam. Harga yang tertera merupakan harga perorangan dan belum termasuk pajak yang berlaku.@Rel-Licom