Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Kronologi meninggalnya siswa TK di Ciputra Waterpark masih simpang siur
Didit Agustiawan membawa foto mendiang putranya. FOTO: ROFIK-LICOM
HEADLINE JATIM RAYA

Kronologi meninggalnya siswa TK di Ciputra Waterpark masih simpang siur 

LENSAINDONESIA.COM: Kronologi kematian Alex Aldenis Putra (6) pengunjung kolam renang Ciputra Waterpark Citraland Surabaya pada Rabu 16 Oktober 2019 hingga hari ini masih simpang siur.

Berdasarkan keterangan Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri, Iptu Suwono mengatakan, siswa TK Panca Bakti Pogot itu sempat muntah-muntah sebelum dilarikan ke rumah sakit.

“Korban yang belum bisa berenang ini kemungkinan terlalu banyak minum air, setelah dinaikan ke atas, sempat muntah-muntah,” terang Suwono.

Kata dia korban meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit.

Suwono menyatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas pertitiwa tersebut dengan memintai keterangan saksi-saksi.

“Kami masih memintai keterangan beberapa saksi dan barang bukti lainnya,” pungkasnya.

Iptu Suwono tidak menjelaskan secara rinci kronologi kejadian yang dialami korban, apakah korban meninggal akibat tenggelam atau hal lain.

Sementara itu, Didit Agustiawan ayah korban memberikan keterangan berbeda. Kata dia, anak keduanya Alex Aldenis Putra sudah meninggal dunia sebelum tiba di Rumah Sakit Surya Medika.

“Sekitar pukul 12.30 WIB, istri saya memberi kabar dari rumah sakit, bahwa anak saya sudah tidak ada (meninggal),” ungkap Didit saat ditemui di rumah duka Jl Pogot V, Surabaya, Kamis (17/10/2019).

Ketika menerima kabar duka tersebut, Didit langsung langsung bergegas menuju rumah sakit.

“Informasi dari rumah sakit anak saya sudah meninggal sebelum tiba di rumah sakit. Jelasnya apa (meninggal) saat di kolam renang atau di perjalanan, saya tidak tahu,” sebutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang bocah berusia 6 tahun meninggal dunia setelah mengikuti kegiatan tengah semester dari sekolahnya di dua tempat, yakni di Planetarium Perak Surabaya dan selanjutnya di Ciputra Waterpark, Rabu 16 Oktober 2019.@rofik

Baca Juga:  14 Duta Besar Negara Sahabat serahkan surat kepercayaan ke Presiden Jokowi