Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Persiapan SEA Games 2019, Timnas Sepak Takraw Indonesia jalani uji coba di Jepara
Sepak Takraw Indonesia. FOTO: ISTIMEWA
HEADLINE SPORT

Persiapan SEA Games 2019, Timnas Sepak Takraw Indonesia jalani uji coba di Jepara 

LENSAINDONESIA.COM: Tim Nasional (Timnas) Sepak Takraw Indonesia terus mematangkan rangkaian latihan persiapan jelang menghadapi SEA Games 2019 di Filipina. Salah satu agenda terdekat adalah menggelar pemusatan latihan (TC) sekaligus uji coba di Kota Jepara.

Berdasarkan rapat Pengprov PSTI (Persatuan Sepak Takraw Indonesia) Jawa Tengah pada Rabu 16 Oktober 2019, Jepara mendapatkan kepercayaan dari PB PSTI untuk melakukan uji coba Pelatnas Sepak Takraw Sea Games 2019 Filipina.

Uji coba timnas ini digelar di gedung wanita Jepara Jl H.O.S Cokroaminoti pada Jumat 25 Oktober 2019.

Dalam uji coba nanti Timnas Sea Games akan bertanding melawan tim Sepak Takraw Jawa Tengah.

Ketua Pengkab PSTI Jepara, Ary Bachtiar mengaku senang atas penunjukan ini karena sebagai ajang promosi sepak takraw.

“Ini sebuah kepercayaan dan kehormatan buat pengkab PSTI Jepara dan warga Jepara untuk bisa menyaksikan timnas Sepak Takraw Sea Games unjuk kebolehannya,” katanya kepada lensaindonesia.com, Jumat (18/19/2019).

Hal yang cukup menggembirakan, lanjut Ary, yaitu ada empat pemain dari Jepara yang tergabung dalam Timnas Sea Games. Mereka diantaranya Mandeg Suharno, Viktoria Eka Prasetyo, Evans Rahmawati dan Dini Mitasari.

“Dari kedatangan timnas ini juga sebagai sarana saling bertukar informasi, pengalaman dan kepelatihan baik antar atlit, pelatih maupun official dalam rangka pembinaan atlit sepak takraw Jepara ke depan,” harap pria yang berdinas di Dinas PUPR Kabupaten Jepara ini.@fredy

Baca Juga:  Polrestabes Surabaya tahan oknum perwira yang dilaporkan selingkuhi istri orang