Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Target bisa ekspor, PT NJS hadirkan produk terbaru Swarowsky di Surabaya International Jewellery Fair 2019
Stan PT Nafiri Jaffa Sentosa (NJS) di ajang Surabaya International Jewellery Fair 2019 di Hotel Shangri-La Surabaya. FOTO: iwan-licom
EKONOMI & BISNIS

Target bisa ekspor, PT NJS hadirkan produk terbaru Swarowsky di Surabaya International Jewellery Fair 2019 

LENSAINDONESIA.COM: Ajang Surabaya International Jewellery Fair 2019 di Hotel Shangri-La Surabaya, sejak Kamis (17/10/2019) diikuti oleh 100 stan produsen perhiasan dari dalam dan luar negeri.

Setiap stan memamerkan produk perhiasan terbaiknya dalam tahunan yang menjadi jujukan bagi penggemar perhiasan dari Jatim, bahkan Indonesia Timur.

Salah satu produsen perhiasan ternama, PT Nafiri Jaffa Sentosa (NJS) bahkan menjual beberapa produk terbaru. Produk new arrival ini diyakini dapat meningkatkan pernjualan.

“Produk kami tetap perhiasan dari Swarowsky. Kami punya kualitas dan kemilau yang maksimal karena dikerjakan oleh tenaga yang sudah berpengalaman,” ujar President Director PT NJS Naomi Julia Soegianto kepada Lensaindonesia di lokasi pameran, Jumat (18/10/2019).

Naomi juga menyampaikan, saat ini produk yang dibuat sudah tersebar hampir di seluruh Indonesia. Karena itu, tahun ini pihaknya berencana memperluas pasar luar atau ekspor.

Salah satu negara yang dibidik adalah negara yang ada di Timur Tengah maupun Amerika Serikat.

Menurutnya, pasar ekspor selalu menarik untuk digarap karena memang potensinya cukup tinggi. Saat ini, pihaknya masih mempelajari untuk masuk dan meramaikan pasar ekspor perhiasan dari Jatim.

“Kami terus memperluas pasar. Tidak hanya di dalam negeri, tapi juga luar negeri (ekspor),” ujarnya

Julia menyebut, tren kenaikan penjualan perhiasan biasanya terjadi pada saat Lebaran. Saat itu, masyarakat akan berbondong-bondong membeli perhiasan. Tentu saja perhiasan itu akan digunakan saat merayakan Lebaran. Saat Lebaran, kenaikan penjualan bisa tembus ke angka 100 persen.

“Kalau untuk pameran ini kami menargetkan terjadi kenaikan penjualan hingga 400 persen. Ini karena stan kami saat ini lebih luas dibanding even yang sama tahun lalu. Jumlah model kami tawarkan juga lebih banyak,” ujarnya.@wan

Baca Juga:  Pilwali Surabaya 2020, situs polingkita.com catat Fandi Utomo tertinggi, Eri Cahyadi urutan ketiga