Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Daftar Cawali Surabaya di PSI, Vinsensius Awey komitmen anti poligami dan korupsi
Vinsensius Awey menyerahkan pendaftaran calon wali kota Surabaya di kantor PSI, Sabtu (19/10/2019). FOTO: Iwan-licom
HEADLINE JATIM RAYA

Daftar Cawali Surabaya di PSI, Vinsensius Awey komitmen anti poligami dan korupsi 

LENSAINDONESIA.COM: Vinsensius Awey kembali mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Surabaya pada Pilkada 2020. Kali ini, mantan anggota DPRD Surabaya itu telah menyerahkan berkas pendaftaran melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI) diserahkan langsung ke kantornya Jl Ketintang Selatan III Surabaya, pada Sabtu (19/10/2019).

Vinsensius Awey yang datang bersama relawan Awey diterima langsung oleh Puji Andansari Ketua Dewan Pertimbangan Daerah PSI Surabaya sekaligus Ketua Konvensi Pilkada Surabaya 2020. Hadir juga Rachmat Musa Budijanto, anggota Panitia lainnya saat penyerahan berkas.

Beberapa pernyataan juga ditandatangani Vinsensius Awey diantaranya surat pernyataan tidak boleh berpoligamy, tidak boleh melakukan kekerasan rumah tangga, serta bebas korupsi dan intoleransi.

“Tentu saya sangat siap dan tidak perlu mikir panjang dan lama, saya langsung tanda tangani, karena secara pribadi tiga persyaratan pokok itu ada kesamaan dengan prinsip diri saya dalam kehidupan sekaligus sebagai bagian dari bangsa ini,” tutur Awey

Tidak hanya itu, Awey juga mengatakan jika dirinya akan terus membangun komunikasi dengan beberapa partai lain. Agenda terdekat, akan berkunjung ke kantor DPC Gerindra Surabaya dengan tujuan silaturahmi dan penjajakan bersama. “Tentunya ini bagian dari komunikasi politik yang harus dilakukan,” kata politisi yang dikenal kritis ini.@wan

Baca Juga:  Irwan  ditunjuk jadi Ketua DPW PKS Jatim gantikan Arif Setiawan