Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
125 pelanggan IndiHome ini masing-masing dapat Rp 10 juta, caranya?
Seremoni pemberian hadiah untuk pelanggan IndiHome pada program "IndiHome Miliarder Semarak Kebahagiaan”periode 1 Agustus – 30 September 2019.ist
Bisnis

125 pelanggan IndiHome ini masing-masing dapat Rp 10 juta, caranya? 

LENSAINDONESIA.COM: Telkom berikan hadiah kepada 125 pelanggan pemenang program “IndiHome Miliarder Semarak Kebahagiaan”periode 1 Agustus – 30 September 2019.

Pemenang dari pelanggan IndiHome tersebut merupakan yang terpilih dari tujuh Telkom Regional. Mereka memperoleh hadiah top up saldo myIndiHome masing-masing sebesar Rp10 juta.

Selain itu, Telkom juga memberikan donasi sekitar Rp800 juta kepada beberapa yayasan di wilayah sekitar Telkom Regional.

“Program ini merupakan salah satu bentuk komitmen Telkom untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan lama ataupun yang baru pakai IndiHome. Dengan program ini, semoga semua pihak bisa merasakan kebahagiaan sesuai nama program tersebut,“ demikian” ungkap Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana dalam keterangan resminya, Sabtu (19/10/2019).

Program undian ini untuk pelanggan IndiHome Paket Premium, IndiHomt Gamer atau IndiHome Paket Semarak Kebahagiaan, dan pelanggan yang bermigrasi ke IndiHome Paket Premium berijut pelanggan yang berlangganan layanan tambahan (add-on) melalui myIndiHome.

Ada sekitar total 772.446 kupon yang diundi secara serentak pada 17 Oktober 2019 di masing-masing Telkom Regional. Pemenang undian bisa cek status pemenang dan daftar lengkap pemenang serta informasi lainnya pada web IndiHome.

Deputy EVP Marketing Telkom Regional 5 Jatim Balnus, Mohamad Khamdan menyampaikan, Telkom berterima kasih atas respon atau kepercayaan pelanggan terhadap telkom khususnya IndiHome.

“Jadi bisa dikatakan posisi Indihome di Reginoal 5 Jatim Bali dan Nusra sudah memiliki total 1,3 juta pelanggan Indihome.” tandas Khamdan.

Pada undian kali ini ada benefit yang ingin dibagikan ke masyarakat, pelanggan IndiHome yang mendaftar atau pasang baru itu sebagian disisihkan dananya untuk dibagikan ke 40 Yayasan.@Rel-Licom

Baca Juga:  Seorang wartawan kesurupan saat rayakan ultah ke-58 Wali Kota Risma