Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Kembalikan formulir pendaftaran Cabup dari PDIP, Marjoko siap maju Bupati Kediri
Bakal Calon Bupati (Bacabup), Marjoko mengembalikan formulir dan berkas pendaftaran Calon Bupati dari Kabupaten Kediri ke Panitia Penjaringan Kepala daerah DPD PDI Perjuangan Jawa Timur.
Kediri

Kembalikan formulir pendaftaran Cabup dari PDIP, Marjoko siap maju Bupati Kediri 

LENSAINDONESIA.COM: Pendaftar Bakal Calon Bupati (Bacabup), Marjoko mengembalikan formulir dan berkas pendaftaran Calon Bupati Kabupaten Kediri ke Panitia Penjaringan Kepala daerah DPD PDI Perjuangan Jawa Timur.

“Sudah kami diserahkan ke Ibu Rini (Panitia) hari ini,” ujar Marjoko saat dikonfirmasi, Surabaya, Senin (21/10/2019).

Mantan Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan Dapil Jatim VI ini didampingi oleh Dr. Devian Qori (Ekonom Konstitusi) ambil bagian sebagai calon Bupati Kabupaten Kediri periode 2020-2025.

Marjoko merasa terpanggil ingin mewujudkan Kabupaten Kediri Jaya Sejati (KEDIRI JAYATI) dan meminta doa ke semua pihak dan masyarakat Kediri.

“Visi besarnya, dengan penekanan pada, Pertama, Birokrasi yang bersih, efektif dan berwibawa bebas KKN,” kata putra daerah Kediri inin

“Kedua, menciptakan rasa aman dan damai pada masyarakat, Ketiga, Mewujudkan kesejahteraan masyarakat serta membumikan program kerakyatan pemerintahan Presiden Jokowi,” imbuhnya.

Nampak suasana dalam kesempatan pengembalian formulir dan berkas bakal calon bupati tersebut penuh kehangatan Calon Bupati Kediri Marjoko dan Panitia Penjaringan Kepala Daerah di Ruang Pertemuan DPD PDI Perjuangan Jawa timur.@licom

Baca Juga:  Staf KSP tanda tangani pakta integritas