Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Persaingan kian sengit, 48 peserta lolos Tahap Turnamen Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019
Ekspresi salah satu peserta Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019. FOTO: FREDY-LICOM
HEADLINE SPORT

Persaingan kian sengit, 48 peserta lolos Tahap Turnamen Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 

LENSAINDONESIA.COM: Sebanyak 48 peserta lolos Tahap Turnamen di hari kedua Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 di GOR Sudirman Surabaya, (21/10/2019).

48 peserta terssbut terdiri dari 16 peserta di kelompok U-11 Putra, 8 peserta (U11 Putri), 16 peserta (U-13 Putra), dan 8 peserta (U-13 Putri).

Ketua Tim Pencari Bakat PB Djarum, Christian Hadinata mengatakan, 48 atlet muda ini akan kembali menjalani pertandingan dihari ketiga pada Selasa 22 Oktober besok untuk memperebutkan Super Tiket menuju tahap Final Audisi di Kudus yang berlangsung pada 20-22 November 2019 mendatang.

“Sejak awal saya pun sudah menduga, persaingan antar-peserta untuk mendapatkan Super Tiket di Audisi Umum di Kota Surabaya ini bakal sengit, dan semakin terlihat di Tahap Turnamen. Besok akan benar-benar terlihat merata kemampuan atlet-atlet yang bersaing,” kata Christian.

Pada Tahap Turnamen hari kedua tadi diikuti sebanyak 358 atlet muda yang sehari lolos dari tahap screening (penyaringan).

Para peserta itu melakoni pertandingan sebanyak dua kali sesuai kategori umur dengan sistem full games (poin 21 atau sampai dengan selesai).

Tahap turnamen yang digelar mulai pukul 08:00 WIB ini dipantau langsung oleh Tim Pencari Bakat dari PB Djarum.

Tim Pencari Bakat yang diketuai Christian Hadinata ini terdiri terdiri dari para legenda bulutangkis Indonesia, seperti Sigit Budiarto, Hastomo Arbi, Luluk Hadiyanto, Alvent Yulianto, Denny Kantono, Fung Permadi, Liliyana Natsir, Engga Setiawan, Yudha Wiratama, Reni, Juniar Setioko Tenggono, Ronald Sanduan, dan Imam Tohari.@Fredy

Baca Juga:  Investasi hulu migas harus berkontribusi pada pembentukan PDB nasional