Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Seminggu dicuekin, hadiah mobil Kijang Innova diraih dari program WOW Smartfren
Irfan Sandi (37), staf Amanda cabang Tropodo Sidoarjo merupakan salah satu pemenang program undian WOW Smartfren yang memperoleh satu unit mobil Kijang Innova di Jakarta waktu lalu. ist
Bisnis

Seminggu dicuekin, hadiah mobil Kijang Innova diraih dari program WOW Smartfren 

LENSAINDONESIA.COM: Irfan Sandi (37), staf Amanda, perusahan kue ternama di cabang Tropodo Sidoarjo merupakan salah satu pemenang program undian WOW Smartfren yang memperoleh satu unit mobil Kijang Innova. 

Pria yang mengaku berdomisili di JL.Panjang Jiwo Surabaya ini sempat tak menggubris pengumuman kemenangannya meraih mobil mewah tersebut hingga seminggu lamanya. Ia berpikir bahwa pihak Smartfren yang menghubungi via SMS dan telepon setiap hari itu jenis modus penipuan sebagaimana yang marak saat ini.

Saat ditemui, Irfan menyatakan, pihaknya tak percaya penuh bahwa yang menghubungi saat itu benar dari pihak Smartfren. Padahal, ia telah menggunakan nomer Smartfren sejak tahun 2013 menggunakan piranti paket bundling BlackBerry saat itu.

“Yah waktu itu saya dihubungi oleh nomer 08888188888, saya kira itu oknum yang akan menipu saya dengan iming-iming hadiah mobil Kijang Innova. Bahkan, dalam sehari saya ditelepon tiga kali dalam sehari, seperti minum obat saja,” ujar Irfan kepada Lensaindonesia.com, Senin (21/10/2019).

Ia menambahkan, ternyata pihak Smartfren gigih dan tak putus asa menghubungi dirinya. Hingga akhrinya Manager Gallery Smartfren di Surabaya berhasil mendatangi rumahnya berikut menjelaskan bahwa hadiah unit mobil Kijang Innova tersebut benar dimenangkan oleh Irfan.

“Saya kaget sekali ketika Pak Ari (Manager Gallery Smartfren) itu mendatangi rumah saya usai jam kerja. Dan ternyata, beliau menelusuri lokasi yang sering saya gunakan online menggunakan nomer Smartfren tersebut. Dan dengan penjelasan beliau, saya yakin dan percaya bahwa ini memang saya menang mobil Kijang Innova itu, kendati nggak ada firasat atau mimpi apapun, yah ini namanya rejeki,” ujar Irfan.

Diketahui Irfan pelanggan Smartfren yang cukup lama tersebut, penggunaan paket datanya cukup rutin. Bahkan, di setiap bulan ia menggunakan paket data Smartfren dengan nominal Rp 150.000. Dari berbagai informasi yang diterima dari Smartfren tersebut, ia mengunduh aplikasi MySmartfren untuk mempermudah pembelian paket datanya. 

“Dari unduhan aplikasi MySmartfren tersebut saya tak sengaja ikut dalam program undian WOW Smartfren tersebut hingga memenangkan hadiah mobil itu. Meskipun saya berhasil memenangkan hadiah yang cukup mewah dari Smartfren, saya juga akan tetap memberikan saran dan kritikan kepada Smartfren jika saya mengalmi kendala saat menggunakan layanan Smartfren,” pungkas Irfan.@Eld-Licom

Baca Juga:  UMM dan BCA persiapkan mahasiswa hadapi revolusi industri 4.0