Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Ada gua es di kolam renang, Arc by Crown Group sabet 2 pernghargaan dari MBA
Kolam renang dan fasilitas spa milik Arc by Crown Group, yang diganjar dua penghargaan industri teratas pada acara penghargaan MBA (Mater Builders Australia) 2019.ist
EKONOMI & BISNIS

Ada gua es di kolam renang, Arc by Crown Group sabet 2 pernghargaan dari MBA 

LENSAINDONESIA.COM: Kolam renang dan fasilitas spa milik Arc by Crown Group, kini diganjar dua penghargaan industri teratas pada acara penghargaan MBA (Mater Builders Australia) 2019.

Kolam renang tersebut hasil karya dari Crystal Pools yang mengusung konsep indoor berpenampilan ala gua es sekaligus fasilitas spa.

Development Manager Crown Group, Mark Rabone, mengatakan, faktor dominan dari kemenangan ini tertuju pada lingkungan arsitektur, di mana fasilitas kolam renang, spa, gym, dan ruang ganti berada di area yang sama.

“Ini terkait fasilitas keseluruhan, ada di dalam dan terlindungi dan benar-benar dibangun dengan faktor wow. Bagi kami di Crown Group, idenya adalah bagaimana menciptakan ruang yang ‘wow’ dan fasilitas hebat yang bisa gunakan sepanjang tahun,” ungkap Mark dalam ktereangan resminya, Rabu (23/10/2019).

Sementara itu, Paul Hicken, Commercial Construction Manager di Crystal Pools mengatakan, kerja sama Crystal Pools dengan Crown Group sudah berlangsung hampir 15 tahun.

“Yah sejak proyek pertama kami bersama Crown Group, kami juga telah menyaksikan mereka tumbuh menjadi perusahaan bernilai multi-miliar dolar saat ini,” tandas Paul.

Crystal Pools telah merampungkan tiga elemen air untuk Arc by Crown Group, dan dua di antaranya dianugerahi Commercial Pool dan Commercial Spa terbaik sebagai bentuk pengakuan atas hasil pengerjaan yang unik dan inovatif.@Rel-Licom

Baca Juga:  Advokat se-Jatim bersatu, sosialisasikan sistem peradilan berbasis digital