LENSAINDONESIA.COM: Via.com Indonesia, perusahaan the Largest Travel Exchange di bidang B2B (business to business) kerja bareng dengan Etihad Airways menggelar gathering bersama para mitra.

Even ini melibatkan lebih dari 50 Mitra Via yang termasuk The Best Agent untuk mengikuti Gathering “Grow With Via” yang berlokasi di Jambu Luwuk, Batu-Malang.

Soumik Choudhury, AVP Distribution Via.com Indonesia menyampaikan, lebih dari 17.000 agen Via.com Indonesia berkomitmen untuk mendukung pengembangan bisnis para Travel Agent yang menjadi Mitra Via.

“Dengan digelarnya Gathering ‘Grow With Via’ yang disponsori oleh Etihad Airways pada 23-24 Oktober 2019 ini kami harap kemitraan akan terjalin erat melalui berbagi pengetahuan dengan para agen tentang bisnis travel Via.com, me-refresh produk yang sudah berjalan, juga menginfokan produk yang akan ada di Via.com dan Etihad Airways,” papar Soumik dalam keterangan resminya, Jumat (25/10/2019).

Sementara itu, Direktur Via.com Indonesia Srinivas Murthy berharap adanya gathering ini, hubungan Via.com dan Mitra Via dapat kian dekat dan harmonis.

“Event ini juga selaras dengan core value kami yakni Customer First, Mutual Respect, dan Passion,” tandas Seinivas.

Awal berdirinya di India pada 2006, Via.com masuk ke Indonesia tahun 2011. Di Indonesia, Via.com memiliki sistem reservasi yang menawarkan berbagai pilihan produk seperti Tiket Penerbangan, Hotel, Paket Liburan, Kereta Api, Pulsa dan Payment Point Online Bank (PPOB), serta Bus.@Rel-Licom