Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Polda Jatim bongkar prostitusi artis di Kota Batu? 2 pria dan 1 wanita diamankan
DIDIGA ARTIS: Seorang wanita diamankan Polda Jatim di Kota Batu terkait kasus prostitusi. FOTO: ROFIK-LICOM
HEADLINE JATIM RAYA

Polda Jatim bongkar prostitusi artis di Kota Batu? 2 pria dan 1 wanita diamankan 

LENSAINDONESIA.COM: Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur membongkar praktik prostitusi di salah satu hotel di kawasab Kota Batu.

Dalam kasus ini, Unit V Perjudian Subdit Jatanras, Ditreskrimum Polda Jatim mengamankan tiga orang pelaku yang terdiri dari dua pria dan satu wanita.

Ketiganya diamankan pada Jumat 25 Oktober sekitar pukul 19.00 WIB.

Kanit Unit V Perjudian Subdit Jatanras Polda Jatim AKP Aldy Sulaiman mengungkapkan, dua pria yang diamankan tersebut merupakan mucukari dan seorang pengguna jasa.

Menurutnya, mereka ditangkap dalam sebuah penggerebekan disalah satu kamar hotel di Kota Batu. Polisi sempat melakukan upaya paksa dalam mengamankan tiga pelaku.

“Tadi kami sempat melakukan upaya paksa,” kata Aldy Sulaiman.

Disinggung identulitas dan profesi perempuan yang sengaja didatangkan dari Jakarta untuk melayani pria hidung belang tersebut, Aldy mengaku masih melakukan proses penyidikan.

“Kami masih melakukan penyidikan, mungkin besok sudah dapat kami informasikan, bersama Bapak Direktur dan bapak Kasubdit Jatanras,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapakan saat disinggung nilai transaksi prostitusi dan komunikasi yang dilakukan, Aldy mengaku masih menunggu hasil penyidikan terlebih dahulu.

Saat digelandang ke Mapolda Jatim sekitar pukul 23.00 WIB, perempuan yang diduga pelaku prostitusi tersebut menggunakan long drees bermotif hijau dengan dirangkap jaket cream dan munutupi wajahnya dengan kerudung biru.

Informasi yang dihimpuj lensaindonesia.com, perempuan yang diamankan tersebut diduga merupakan seorang artis atau pesohor.

Pada Januari 2019 lalu, Polda Jatim juga menangkap artis Vanessa Angel yang disebut terkait kasus prostitusi di Surabaya.@rofik

Baca Juga:  Wow! Impor mesin asal Taiwan meningkat