Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Bupati Jombang terima PIN BI Institute dan Sertifikat Economic Leadership dari Bank Indonesia
Bupati Jombang Mundjidah Wahab menerima PIN BI Institute dan Sertifikat Economic Leadership dari Bank Indonesia. FOTO: humaspemkabjbg
Adv-News

Bupati Jombang terima PIN BI Institute dan Sertifikat Economic Leadership dari Bank Indonesia 

LENSAINDONESIA.COM: Bupati Jombang Mundjidah Wahab menerima PIN (Personal Identification Number) Bank Indonesia Institute atau BI Institute.

PI BI Institute tersebut disematkan langsung oleh Deputi Bank Indonesia (BI), Dody Budi Waluyo disela kegiatan Economic Leadership for Regional Government Leaders (REL) Angkatan V-2019 di Gedung Kebon Sirih, Kompleks Bank Indonesia, Jakarta, Jumat (01/11/2019).

Selain PIN BI Institut, Mundjidah yang dinyatakan lulus, juga menerima Sertifikat Economic Leadership.

REL Angkatan V-2019 yang digelar mulai 30 Oktober hingga 1 November 2019 ini merupakan program pembekalan dan pengembangan kepemimpinan melalui kurikulum yang inovatif dan bersifat transformatif.

Bupati Jombang Mundjidah Wahab termasuk salah satu dari 39 peserta.

Selain 15 kepala daerah, REL Angkatan V tahun 2019 ini juga diikuti para Ketua DPR dari sejumlah daerah di Indonesia dan 9 orang Kepala BI.

Economic Leadership for Regional Government Leaders adalah salah satu Program Unggulan BI Institute. Ini adalah program pembelajaran bagi eksekutif pemerintah dan legislative daerah untuk meningkatkan pemahaman dan peka terhadap isu-isu terkini, tantangan nasional dan global serta saling berbagi pengalaman antar peserta terkait formulasi kebijakan yang telah diimplementasikan, tentu untuk menciptakan iklim ekonomi yang kondusif, perlu dilakukan pemetaan dan bagi Kabupaten Jombang adalah untuk mewujudkan Kabupaten Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing,” jelas Mundjidah Wahab.

Bupati Jombang terima PIN BI Institute dan Sertifikat Economic Leadership.

Kegiatan ini dibuka Gubernur BI, Perry Warjiyo, dan dihadiri juga oleh Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), Airin Rachmi Diany.@obi/adv