Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Manajer artis dibidik Polda Jatim dalam kasus prostitusi artis
Ilustrasi kasus prostitusi artis secara online
HEADLINE

Manajer artis dibidik Polda Jatim dalam kasus prostitusi artis 

LENSAINDONESIA.COM: Petugas Unit V Perjudian, Subdit III Jatanras Polda Jatim menemukan petunjuk adanya muncikari lain selain S dan JL dalam kasus prostitusi artis yang melibatkan finalis putri Pariwisata, Putri Amelia.

Nama D yang merupakan manager artis tersebut, mencuat setelah penyidik melakukan pemeriksaan terhadap dua tersangka S dan JL. “Ini akan berkembang ke muncikari atas nama D. Infonya dia berprofesi sebagai manajer artis,” kata Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, Senin (4/11/2019).

Irjem Luki menjelaskan lebih lanjut, D yang merupakan bos S yang mempunyai peran penting dalam kasus prostitusi artis kelas atas.

D dinilai mengetahui seluk beluk bisnis pristitusi artis yang diduga bakal banyak menyeret publik figur, termasuk tarif masing-masing artis dalam sekali kencan.

“Ini akan berkembang, atas nama D ini adalah bosnya muncikari. Dia yang memegang seluruh database, menurut pengakuan sangat besar sekali yang mengorder ke seluruh talent artis di setiap kota. Ini lagi kita dalami. Dia saat ini kami buru,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Unit V Perjudian Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim membongkar kasus prostitusi artis secara online yang melibatkan seorang publik figur finalis putri Pariwisata, Putri Amelia.

Kasus ini terbongkar, ketika Putri Amelia melayani tamunya di sebuah hotel di Kota Batu, Jawa Timur, pada Jumat (26/10/2019) pukul 19.00 WIB.

Tiga orang sempat diamankan. Yakni Putri Amelia, JL dan JW. Namun belakangan, polisi membebaskan PA dan JW. Beberapa hari kemudian S, ditangkap di Jakarta. @rofik

Baca Juga:  Sukses Bersama Group bangun rumah segmen millenial, segini harganya!