Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Pertamina Patra Niaga Region III optimis capai 210.000 KL distribusi BBM untuk industri hingga akhir tahun
(Ka-ki) General Manager Pertamina Patra Niaga Region III Bernard Partogi Siagian bersama Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga Nina Sulistyowati beserta staf saat pembukaan kantor baru di JL Dukuh Menanggal Surabayal, Senin (04/11/2019). Eld-Licom
EKONOMI & BISNIS

Pertamina Patra Niaga Region III optimis capai 210.000 KL distribusi BBM untuk industri hingga akhir tahun 

LENSAINDONESIA.COM: PT Pertamina Patra Niaga optimis capai target penyaluran BBM (Bahan Bakar Minyak) untuk segmen industri hingga mencapai 210.000 KL (Kilo Liter) hingga akhir tahun 2019.

Angka tersebut diyakini tercapai lantaran Patra Niaga Region III yang membawahi area Jateng DIY, Jatim, Balinusra ini sudah pada posisi pencapaian 90 persen dari target yang ditentukan.

General Manager Pertamina Patra Niaga Region III Bernard Partogi Siagian mengatakan, main bisnis (bisnis utama) Patra Niaga yakni penjualan BBM di segmen industri serta penyaluran BBM subsidi ataupun non subsidi ke SPBU di wilayah Jawa hingga wilayah pelosok negeri. Agar target tersebut dicapai maksimal, maka untuk wilayah Jateng dan Jatim Patra Niaga masing-masing sudah memiliki 1.600 Awak Mobil Tangki (AMT) dengan 490 mobil tangki di 2 provinsi itu.

”Untuk wilayah Jateng Jatim Bali Nusra, kami sudah menyalurkan 210 ribu Kilo Liter BBM per tahun dan untuk wilayah Jatim sudah disalurkan mulai dari 13.000 KL hingga 15.000 KL BBM per bulannya. Kemudian di wilayah Jateng sekitar 4.000 hingga 5.000 KL per bulan. Untuk itu, Jatim kebutuhan BBM paling tinggi untuk Region III ini,” papar Bernard usai seremoni peresmian kantor baru PT Pertamina Patra Niaga di kawasan JL. Dukuh Menanggal Surabaya, Senin (04/10/2019).

Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga Nina Sulistyowati yang saat itu meresmikan kantor baru Pertamina Patra Niaga menyampaikan, adanya kantor baru ini kedepan diharapkan bisnis dan pelayanan Patra Niaga semakin baik, apalagi bisnis distribusi dan penjualan BBM ke industri setiap tahun tumbuh positif hingga 10 persen.

“Jatim merupakan kota perdagangan yang membuat kami semakin berpeluang besar untuk menyalurkan kebutuhan BBM bagi kapal-kapal besar yang bersandar di Tanjung Perak dan pelabuhan lainnya,” ungkap Nina.

Baca Juga:  Polrestabes Medan diserang bom bunuh diri, polisi Surabaya pertebal pengamanan

Acara peresmian kantor baru tersebut dihadiri: General Manager Pertamina Patra Niaga Region III Bernard Partogi Siagian, Pjs General Manager Marketing Operation Regional V, Akhmad Iqdam Hendrawan, Manager Communication & CSR Pertamina MOR V, Rustam Aji, dan Manager Corporate Communications & CSR Pertamina Patra Niaga, Ayulia.@Eld-Licom