Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Pelanggan tumbuh dua digit, Telkomsel bakal luncurkan Video NSP 1212
Ronny Arnaz, Executive Vice President East Area Sales Telkomsel berjabat tangan kepada oemenang program Gebyar NSP 1212 tahun 2019 Session 5 di Surabaya, Rabu (06/11/2019).Eld
Bisnis

Pelanggan tumbuh dua digit, Telkomsel bakal luncurkan Video NSP 1212 

LENSAINDONESIA.COM: Layanan Nada Sambung Pribadi (NSP) milik Telkomsel nyatanya mengalami pertumbuhan dua digit di dua tahun terakhir ini.

GM Digital Product Sales Telkomsel Area Jawa Bali, Heribertus Budi Aryanto mengatakan, tak dipungkiri jika bisnis nada sambung pribadi umumnya terkesan menurun penggunanya. Namun, NSP 1212 milik Telkomsel mengalami pertumbuhan dua digit dalam kurun waktu dua tahun terakhir.

“Saat ini pengguna NSP 1212 milik Telkomsel di nasional ada di angka 10 juta, untuk area Jawa Bali mencapai total 2,2 juta yang aktif. Sedangkan untuk Jatim sudah hampir 1 juta, lalu di Surabaya mencapai 250ribu pelanggan. Angka ini menunjukkan bahwa minat pelanggan kami terhadap NSP 1212 masih tinggi,” papar Heribertus kepada Lensaindonesia.com saat pemberian hadiah utama kepada pemenang program Gebyar NSP 2019 Session 5 di kantor GraPARI Telkomsel Pemuda Surabaya, Rabu (06/11/2019).

Ronny Arnaz, Executive Vice President East Area Sales Telkomsel menyampaikan, layanan NSP 1212 ini akan membantu industri kreatif tumbuh pesat di sisi bisnisnya dengan sistem pembagian yang transparan.

“Tak hanya untuk industri musik saja yang bisa berkembang di NSP 1212 ini. Bahkan, para pengguna NSP 1212 pun bisa membuat konten sendiri melalui layanan MYNSP, mereka pun akan bisa menikmati hasilnya,” terang Ronny.

Sementara itu, Dedi Suherman, CEO Melon Indonesia yang merupakan anak perusahaan Telkom selaku digital penyedia konten NSP 1212 menjelaskan, untuk top ranking nasional layanan NSP1212 didominasi lagu-lagu religi.

“Tak hanya musik saja, PT Melon Indonesia juga menyediakan konten digital seperti games, ke depannya kami akan menbuat video NSP. Dimana pelanggan NSP 1212 bisa menikmati musik dengan tampilan video saat menghubungi lawan bicaranya. Kami yakin, bahwa proyeksi pelanggan NSP 1211 ini akan mencapai 12 juta hingga akhir tahun ini,” pungkas Dedi.@Eld-Licom

Baca Juga:  Jombang kembali raih penghargaan Kabupaten Sehat tingkat nasional